3 Tips Tampil Keren saat Berkendara

3 Tips Tampil Keren saat Berkendara

Motor bukan lagi sekadar alat transportasi melainkan bagian dari gaya hidup. Tampilan bikers saat ini pun sangat fashionable dari ujung kepala sampai ujung kaki. Kira-kira apa saja aksesori penunjang fashion para bikers yang paling diincar banyak orang? Simak rekomendasi berikut ini.

Baca juga: Ganti Oli Honda Vario - Review Oli Matic Terbaik

1. Tampil macho dengan outer keren

Penunjang fashion yang satu ini dapat dikatakan sebagai benda wajib bagi para bikers. Selain berguna untuk menghadang angin, jaket kulit juga akan membuat penampilan Anda semakin macho.

Selain jaket kulit, outer lain yang cukup populer di kalangan para bikers adalah jaket touring dengan bahan microfiber. Meski tak setebal jaket kulit, jaket microfiber juga memiliki ketahanan yang baik untuk menghadang angin. 

Selain kedua jaket di atas, jaket jeans juga bisa menjadi pilihan lain untuk berkendara. Anda bisa tampil retro dengan mengenakan jaket ini.

2. Tangan tidak belang karena sarung tangan kulit

Aksesori lain yang tak boleh ketinggalan untuk menunjang gaya Anda saat berkendara adalah sarung tangan. Meskipun ada banyak pilihan bahannya, yang paling menjadi favorit para bikers adalah yang berbahan kulit. Dengan sarung tangan kulit, Anda akan tampil lebih maskulin dan keren.

Baca juga: Nyobain oli motor TOP ONE Evolution MC SAE 10W30, Tarikan mulus !

Selain untuk menunjang fashion, sarung tangan kulit juga berfungsi melindungi tangan Anda dari goresan-goresan atau sengatan matahari yang bisa membuat tangan Anda belang. Untuk melengkapi style berkendara Anda, gunakan juga dompet dan ikat pinggang kulit.

3. Kece tapi tetap terlindung dengan helm keren


Memakai helm saat berkendara sangatlah penting. Tapi kini helm tak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala, melainkan penunjang style Anda saat mengendarai motor kesayangan. Pastikan helm yang Anda gunakan aman dan sesuai standar, ya!

© PT Topindo Atlas Asia 2024