Adu Jago Anak SMK di Tangerang

Adu Jago Anak SMK di Tangerang

Pemegang merk oli TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia, meramaikan Lomba Kompetensi Siswa Otomotif Se-Kota Tangerang yang saat ini diselenggarakan di SMK Bangun Nusantara. Dukungan ini menjadi bagian dari program corporate social responsibility (CSR) PT Topindo Atlas Asia di bidang pendidikan.

LKS Otomotif Se-Kota Tangerang yang diselenggarakan pada 22 hingga 26 April 2015 diikuti oleh lebih dari belasan SMK. Mereka adalah SMK Bangun Nusantara, SMKN 2 Tanggerang, SMK Yupentek 1, SMK Yupentek 4, SMK Ricardo, SMK Amanah, SMK At-Tahirin, SMK Voctec, SMK Teknologi Indonesia, SMK YP Karya 2, SMK Bina Cendikia, SMK Gandasari, SMK Waskita, SMK Man Baul Ulum, SMK Mitra Industri, SMK Tekmindo, SMK PGRI 2, SMK Cahaya Bangsa, SMK YAPINTEK, SMK Yaditama, dan SMK Mitra Buana.

Empat materi yang dikompetisikan di LKS kali ini adalah tune-up, overhaul, perbaikan sistem pengereman dan kelistrikan. Kompetisi dimulai pukul 08.30 pagi hingga sore. Terdapat delapan mobil yang digunakan dalam kompetisi tersebut.

"Dukungan yang kami berikan di event LKS SMK Se-Tangerang merupakan bentuk kepedulian kami terhadap dunia pendidikan Indonesia, khususnya di Sekolah Menengah Kejuruan," ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

"Seperti diketahui, kami pun memiliki program CSR TOP 1 Academy yang ditujukan untuk menumbuhkan jiwa entrepreneurship dan kewirausahaan para siswa SMK. Semoga dukungan yang kami berikan bisa meningkatkan semangat baru bagi para siswa SMK di Tangerang untuk terus berkompetisi," lanjutnya.

© PT Topindo Atlas Asia 2024