Sabtu, 11 April 2020

Bantu Driver Ojol, TOP 1 Indonesia Bagikan 1000 Botol Oli Gratis!

top 1 bagi oli gratis

Dunia sedang mengalami pandemi COVID-19 yang merugikan banyak pihak, termasuk di Indonesia.

Hal ini menjadikan banyak sektor industri serta masyarakat terganggu baik dari segi kesehatan maupun ekonomi, salah satunya pekerjaan sebagai pengemudi ojek online (ojol).

Pengemudi ojek online mengalami imbas langsung berkat minimnya order dari customer serta batasan-batasan lainnya.

Guna mengurangi beban mereka, PT Topindo Atlas Asia selaku distributor resmi pelumas TOP 1 di Indonesia memberikan secara gratis 1.000 botol oli bagi para pengendara ojek online.

Aksi ini berlangsung dari Senin (06/04) hingga Jumat (09/04) dengan agenda utama berkeliling membagikan oli kepada pengendara ojek online.

Beberapa cara dilakukan seperti berpura-pura memesan layanan pengiriman barang yang ternyata diberikan langsung kepada pengemudi ojek online bersangkutan, dan terjun langsung ke jalanan guna memberikan oli secara gratis.

Bagi-bagi oli TOP 1 Indonesia secara gratis ini berlangsung di 2 kota besar di Indonesia, yaitu DKI Jakarta dan Bandung.

Dua daerah ini dipilih karena memiliki penduduk yang cukup padat serta memiliki dampak yang berat akibat pandemi COVID-19.

Adi Rukmantara selaku Brand Activation Supervisor TOP 1 Indonesia turut memberikan alasan di balik aksi pembagian oli gratis ini.

“Bagi-bagi 1.000 botol oli gratis ini adalah bukti dan komitmen TOP 1 Indonesia untuk terus menyebarkan #KebaikanTanpaBatas, khususnya kepada teman-teman pengendara ojek online yang setia menggunakan pelumas TOP 1.

Semoga kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban mereka. Selain itu, semoga wabah virus corona ini segera berlalu dan para pengendara ojek online bisa kembali mencari rezeki yang halal seperti sedia kala,” tutup perwakilan TOP 1 Indonesia tersebut.

Rekomendasi untuk kamu: