Daftar harga Oli transmisi TOP 1 terbaik dan terlengkap

Daftar harga Oli transmisi TOP 1 terbaik dan terlengkap

Selain oli mesin keberadaan oli transmisi juga harus diperhatikan oleh para pemilik mobil. Oli transmisi merupakan oli yang berada dalam sistem transmisi sebuah kendaraan.

Oli transmisi memang memiliki beragam jenis dengan harga yang berbeda-beda, hal inilah yang membuat pemilik mobil kerap kali bingung memilih oli transmisi terbaik yang harus digunakan untuk mobil kesayangannya.

Yuk cek detail selengkapnya daftar oli transmisi TOP 1 terbaik dan daftar harga oli transmisi yang bisa anda pilih untuk perlindungan sempurna sistem transmisi kendaraan anda.

Fungsi oli transmisi adalah agar dapat mempermudah pergantian gigi pada mobil serta merawat komponen-komponen di dalam sistem transmisi sehingga tidak mudah aus. Mobil manual dan mobil matic sama-sama membutuhkan oli transmisi terbaik agar sistem transmisi dapat berkerja dengan optimal. Oli transmisi juga memiliki masa pakai, Untuk oli transmisi sendiri dapat bertahan hingga jarak pemakaian 10.000 km

Berikut ini jenis dan harga oli transmisi mobil terbaik yang bisa menjadi pilihan mobil kesayangan kamu :

  1. Oli Transmisi TOP 1 LIFETIME ATF 1 L DEXRON III | Harga Oli Transmisi : Rp 70,000
  2. Oli Transmisi TOP 1 MV ATF 1 L T-IV, WS, SP III | Harga Oli Transmisi :  Rp 110,000
  3. Oli Transmisi TOP 1 EVOLUTION MV ATF 1 L | Harga Oli Transmisi : Rp128,000
  4. Oli Transmisi TOP 1 CVT FLUID 1 L | Harga Oli Transmisi :  Rp 128,000

Pastikan untuk selalu menggunakan oli transmisi mobil terbaik untuk sistem transmisi mobil anda. Sehingga nantinya dapat mempercepat serta memperhalus kerja dari transmisi kendaraan kesayangan anda.

Akan lebih baik jika anda menggunakan oli transmisi dengan jenis fully syntetis, walaupun harga oli transmisi fully sintetis sedikit lebih mahal namun karena karakter oli transmisi mobil ini dapat dikatakan encer dan lebih tahan terhadap panas.

 

Baca juga: Bedah Fitur Komplet dan Harga Yamaha Aerox 155 VVA tahun 2018

 

Kekentalan lumayan encer ini menyebabkan oli dapat masuk lebih cepat ke setiap bagian dalam sistem transmisi. Hal ini tentu saja akan memberikan proteksi yang lebih maksimal.

Namun pastikan bahwa oli transmisi yang anda pilih sesuai dengan spesifikasi kebutuhan mobil anda.

 

Cek selengkapnya: www.top1.co.id

© PT Topindo Atlas Asia 2024