Minggu, 28 Juli 2019

Darius Sinathrya Dan Donna Agnesia Menguji Ketangguhan Top 1 Evolution Mc Ke Pegunungan Himalaya

Jakarta, 21 Juli 2019 - Himalayan Ridge, adalah project perjalanan Darius Sinathrya Dan Donna Agnesia bersama TOP 1 Evolution MC untuk menjelajahi pegunungan Himalaya yang terkenal memiliki iklim dan kondisi jalanan paling ekstrem di dunia.

Bersama dengan Wisnu ‘Gareng’ Guntoro yang dikenal sebagai Wartawan Senior Indonesia yang sudah malang melintang di dunia otomotif dan juga dikenal sebagai penggiat off-road roda dua.

Coba bayangkan saja, 3 publik figur ini akan berkendara sejauh kurang lebih 1.200 KM menjelajahi Pegunungan Himalaya dari kota Delhi hingga ke Khardungla. Darius dan Donna akan memulai perjalanan menantang ini pada tanggal 1 Agustus 2019.

Pegunungan Himalaya memiliki iklim sangat ekstrim dan jalanan berliku dengan kontur yang naik turun, tentunya bukan jalur yang mudah untuk di tempuh. Ditambah lagi target perjalanan Tim Himalayan Ridge akan berada pada ketinggian lebih dari 5.000 MDPL, dengan ketinggian ini suhu dingin dapat mencapai -5 derajat celcius.

Baca Juga : Oli Motor Terbaik di Indonesia 2019

"Saya yakin petualangan di Himalaya akan sangat menyenangkan sekaligus menegangkan, karena memiliki resiko yang cukup tinggi. Selain medan yang sulit, dan iklim ekstrim, tingkat oksigen yang sudah menipis bisa menjadi tantangan lain yang harus dihadapi." ujar Darius

Tantangan lain yang akan dihadapi oleh Darius dan Donna dalam menjelajahi Pegunungan Himalaya adalah mereka akan membuat dokumentasi perjalanan dan dijadikan youtube video series dengan judul "Himalayan Ridge" yang akan tayang melalui kanal youtube milik Darius Sinathrya. Untuk memproduksi tayangan perjalanan tersebut, Darius dan Donna akan ditemani oleh riders berpengalaman yang juga seorang videographer dan photographer.

Dalam perjalanan menantang ini, TOP 1 Indonesia menjadi salah satu partner yang akan mendukung perjalanan mereka dengan “kuda besi” Royal Enfield Himalayan selama kurang lebih 8 hari. Produk TOP 1 Evolution MC 15W-50 yang berbahan dasar Fully Synthetic dipercaya untuk melindungi perjalanan Darius dan Donna dari dalam mesin untuk menghadapi berbagai kondisi temperatur dan iklim sangat ekstrim

Baca Juga : Rekomendasi Oli Terbaik

TOP 1 Evolution MC 15W-50 dengan bahan dasar Fully Synthetic dan didukung dengan Extra Power Technology dan Xtra Clean Additives mampu menjaga menjaga performa dan kebersihan mesin tetap dalam kondisi optimal.

Berdasarkan hasil Pengujian dalam simulasi laboratorium, TOP 1 Evolution MC 15W-50 tetap bekerja maksimal bahkan saat suhu mesin mencapai minus 20 derajat Celcius sekalipun.

"Spesifikasi Royal Enfield yang telah didukung oleh formula oli TOP 1 EVOLUTION MC 15W-30 akan membantu perjalanan Darius dan Donna melibas medan berat di Pegunungan Himalaya selama 8 hari. Perjalanan mereka ini merupakan ajang pembuktian ketangguhan oli TOP 1 di kondisi jalanan ekstrim sekalipun." Ujar Andry Lee, Director Sales and Marketing TOP 1 Indonesia.

Petualangan di suhu dan kondisi ekstrem ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Oli TOP 1, sebelumnya ‘TOP 1 Ack Attack’ mencetak rekor motor tercepat didunia yang diselenggarakan di padang garam Bonneville, Utah, USA.

Selain itu, daratan Afrika pun sukses dilibas Tim ‘TOP 1 Quads Africa’ dalam 7 bulan hingga tercatat di Guiness World Record sebagai Perjalanan Terpanjang menggunakan Quadbike menempuh jarak 27.141 KM yang dilumasi oleh Oli TOP 1.

TOP 1 bersama Darius Sinathrya dan Donna Agnesia juga membawa misi mulia, setiap KM yang selesai ditempuh akan dikalikan Rp 50.000,-/Kilometer untuk pembangunan Sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di Tondong Raja, Desa Golo, Manggarai Barat – Flores, NTT. 

Kampanye TOP1 #KebaikanTanpaBatas

TOP 1 juga memiliki kampanye #KebaikanTanpaBatas sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. TOP1 berharap dapat terus membawa kebaikan untuk semua, sama seperti TOP1 dengan semangat #KebaikanTanpaBatas merawat mesin kendaraan. Melalui kampanye ini, sebagian penjualan TOP 1 akan disumbangkan menjadi kegiatan sosial #KebaikanTanpaBatas.

Baca Juga : #KebaikanTanpaBatas Oli TOP 1 Sambangi Yayasan Taman Mandiri Syariah

Bentuk semangat #KebaikanTanpaBatas yang sudah TOP 1 wujudkan adalah pembangunan sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di Desa Laga Lete, Wewewa Barat – Sumba Barat Daya, NTT bersama Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Yuk Dukung Perjalanan ‘Himalayan Ridge’ untuk selesaikan misinya dan pantau terus perjalanannya di Channel Youtube TOP 1 Indonesia dan Darius Sinathrya

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters