Kamis, 23 Agustus 2018

Devoyage, Wisata Kekinian Rasa Eropa Di Bogor

Bagi kalian yang hobi selfie, Bogor punya tempat wisata kekinian baru yang bisa jadi tujuan berlibur bernama Devoyage. Devoyage Bogor saat ini menjadi destinasi wisata kekinian di bogor yang instagramable. Berlokasi di Jalan Boulevard, Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Devoyage ramai dikunjungi sejak resmi dibuka pada 22 April 2018 lalu.

Devoyage memanjakan para wisatawan dengan mengusung konsep Little Eropa. Wisata kekinian di Bogor ini memberikan pilihan destinasi wisata dengan arsitektur dan suasana desa bernuansa Eropa, dengan konsep bangunan-bangunan khas Eropa, ada Kincir Angin. Menara Eiffel, Rumah Cendera Mata, naik perahu berkeliling di sungai Devoyage.

Selain itu, Devoyage Bogor memiliki 150 titik selfie tersebar di seluruh penjuru. Bagi kalian yang suka wisata kekinian dan berfoto selfie dengan latar belakang yang apik, Devoyage sayang untuk dilewatkan.

Baca juga:

Waduh! Jangan Asal Bikin Polisi Tidur, Bisa Dipenjara lho!

Kalian juga tidak udah ragu untuk berlama-lama di Devoyage, karena kalian juga bisa menikmati kuliner yang ada di Devoyage dengan konsep western food. Ada Restoran dan Kafe Devoyage yang menyuguhkan suasana ruang hijau yang terbuka dengan interior kece berkonsep Industrial Space.

Tiket masuk ke wisata kekinian di Bogor ini cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 25.000 sampai Rp 35.000. Penasaran ingin berkunjung ke wisata kekinian Devoyage? Yuk, luangkan waktumu.

Tapi Inget ya, Agar perjalanan wisata kekinian anda berjalan lancar, sebaiknya periksa dulu kondisi kendaraan anda sebelum berangkat. Pastikan Air Radiator Masih Dalam Kondisi Baik, cek juga kondisi rem, lampu dan tekanan ban. Selain itu, untuk menjaga mesin tetap optimal, pastikan kamu selalu menggunakan TOP 1 Fully Synthetic Oli terbaik untuk kendaraan anda.

Suka Artikel ini? Silahkan bagikan ke sosial media favorit kamu ya!

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters