Rabu, 5 Februari 2020

Gratis Biaya Tune Up Mobil Setiap Ganti Oli Pakai TOP 1!

Setiap kendaraan membutuhkan perawatan yang rutin untuk menjaga performa dan kinerja mesin kendaraan. Bila perawatan dilakukan secara berkala maka umur kendaraan tentu akan lebih panjang.

Banyak yang bisa kamu lakukan, baik mengecek komponen kendaraan, ban, mengganti oli dan tune up. Kegiatan tune up merupakan cara yang kerap dilakukan oleh para pemilik mobil guna membuat tarikan mesin dan kinerja tetap bagus.

Fungsi EVO Engine Tune Up

Tune up juga berfungsi menghindari suara berisik yang terdapat dalam mesin. Fungsi lainnya adalah untuk memberikan tenaga atau tarikan yang gesit, fungsional mesin yang bagus serta irit saat mengonsumsi bahan bakar.

Tapi dalam melakukan tune up tentu tidak bisa sembarangan karena seluruh sistem kerja dan komponen kendaraan perlu diperiksa secara berkala. Bila memang sistem kerja kendaraan kamu tidak normal, maka perlu pemeriksaan dan melakukan tune up di mobil kesayangan.

Dari seluruh pemeriksaan tune up secara berkala, baik dari busi, saringan oli, celah katup, kaburator, kabel tegangan, baterai hingga ke tali kipas dan sistem pendinginan dari mobil kamu.

Tentu mengecek seluruh keperluan tune up mobil akan memakan biaya dan waktu yang cukup lama. Tetapi sekarang ada cara yang lebih mudah dan instan, yaitu dengan TOP 1 EVO Engine Tune Up!

Produk TOP 1 EVO Engine Tune Up memberikan perawatan sistem bahan bakar yang diformulasikan dengan Generation IV Additive Technology. Kelebihan dari teknologi satu ini yaitu meningkatkan daya tahan dan mengurangi emisi kendaraan kamu.

BACA JUGA: Pembalap Drift Intersport Buktikan Kualitas EVO Engine Tune Up 

Selain itu kinerja mesin juga akan ditunjang dengan TOP 1 EVO Engine Tune Up yang dapat memberikan tenaga di injektor bahan bakar, kaburator, katup in-take dan in-take manifold. Produk satu ini juga dapat digunakan di seluruh jenis mobil, baik manual maupun matic.

Cara Menggunakan EVO Engine Tune Up

Cara menggunakannya? Sangat mudah lho! Karena kamu cukup menuangkannya ke tangki bensin sebelum mengisi penuh bahan bakar kendaraan. Cairan TOP 1 EVO Engine Tune Up akan melumasi dan menjadi dasar di mesin kendaraan yang memproses bahan bakar kendaraan.

Satu botol TOP 1 EVO Engine Tune Up berukuran 500 ml digunakan per 60 liter bahan bakar bensin. Atau setidaknya, dipakai di setiap pengisian bensin 5.000 km sekali.

Ingin mencoba langsung kehebatan TOP 1 EVO Engine Tune Up? Tenang, kamu tidak perlu bayar lho! Karena di setiap pergantian oli TOP 1 HP Sport, Zenzation atau Evolution kamu bisa mendapatkan 1 botol EVO Engine Tune Up secara gratis tanpa biaya tambahan. 

Tunggu apalagi? Beralih ke oli TOP 1 sekarang dan rasakan langsung manfaatnya! Oli anda TOP 1 juga kan?!

Rekomendasi untuk kamu: