Selasa, 4 Februari 2020

Pembalap Drift Intersport Buktikan Kualitas EVO Engine Tune Up

Pembalap Drift Intersport Buktikan Kualitas EVO Engine Tune Up

Kebutuhan mobil memang beragam terlepas dari berbagai fungsinya. Ada yang sekadar melakukan kegiatan keluarga seperti berpergian atau aktivitas kerja. Namun adapula yang melakukan kegiatan berbeda baik dari sisi profesional atau sekadar hobi layaknya drift.

Ajang Intersport Worldstage 2019 jadi pembuktian para drifter profesional mengenai TOP 1 EVO Engine Tune Up. Salah satu profil yang menarik perhatian adalah Lucky Reza yang turut berpartisipasi di ajang tersebut.

Lucky Reza sendiri merupakan seorang drifter profesional yang sudah menjajaki dunia drifting sejak tahun 2010. Lucky Reza juga mendapatkan berbagai prestasi seperti Driftwar di tahun 2012 dan juara 4 di ajang kelas profesional drift.

Hingga tahun 2016, Lucky Reza cukup banyak menghiasi podium di setiap gelaran drifting Indonesia, seperti Juara 2 Rookie Drift++ 2014, Juara 1 Pro AMF Surabaya 2015 serta Juara 3 Pro Super Drift 2016.

Lucky menggunakan EVO Engine Tune Up untuk mobilnya yang memberikan beberapa fungsi, seperti tarikan mobil yang lebih halus, menjaga suhu mesin tetap stabil, dan meningkatkan performa kendaraan.

BACA JUGA: TOP 1 Sponsori Kejuaraan Grasstrack & Motocross Magelang!

Selain itu ada M. Abdul Aziz dan M. Irdam yang turut membuktikan kualitas EVO Engine Tune Up selama gelaran Intersport Worldstage 2019. Kemampuan tune up dari produk TOP 1 mampu menjaga performa mobil drifter tetap prima.

Ingin merasakan langsung kinerja kendaraan yang lebih prima? Mau performa motor atau mobil yang lebih cepat? Dapatkan EVO Engine Tune Up secara GRATIS! 

Caranya? Cukup beli oli TOP 1 tipe HP Sport, Zenzation atau Evolution di bengkel-bengkel kesayangan kamu dan dapatkan EVO Engine Tune Up secara cuma-cuma. Tunggu apalagi? Langsung ganti oli TOP 1 sekarang!

Rekomendasi untuk kamu: