Indian Motorcycle Bisa Servis di Bengkel Victory

Indian Motorcycle Bisa Servis di Bengkel Victory

JAKARTA (DP) — Guna mempermudah konsumen untuk mendapatkan sepedamotor Victory dan Indian, PT Arya Motor Indonesia (AMI) akan menambah jaringan dealer di beberapa daerah.

“Sebagai langkah persiapan menyambut respon positif dari para calon konsumen, kami sedang menyiapkan flagship store Indian Motorcycle di Jalan Fatmawati Raya No 16 Jakarta Selatan,” ungkap Denny Mulyono, Presiden Direktur AMI.

AMI akan memperluas jaringan dealer di beberapa daerah yakni, Medan,  Pekanbaru, Surabaya, Bogor, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.

Untuk dealer flagship yang berada di Fatmawati, nantinya sebagai dealer resmi khusus Indian Motorcycle. Disiapkan pula fasilitas purnajual Indian, juga sebagai tempat meeting point bagi para bikers. Bahkan pihak AMI akan memfasilitasi agenda bikers, baik untuk acara touring maupun pelatihan safety riding.

Saat ini dealer Victory ada 4 di kota  yakni di Jakarta, Batam, Pekanbaru dan Bogor. Dealer dan bengkel Victory  bisa melayani jasa perawatan atau servis untuk Indian Motorcycle.

“Motor-motor Victory dan Indian tidak beda jauh, bahkan mereka bisa dibilang low maintenance ,” tegas, Denny. 

Sumber: dapurpacu.com

© PT Topindo Atlas Asia 2024