Senin, 25 Februari 2019

Ingin Mobil Kesayangan Anda Terlihat Keren? Gunakan 6 Aksesori Ini!

Bagi sebagian orang, memiliki mobil keren adalah sebuah pencapaian. Banyak hal yang mereka lakukan untuk memodifikasi mobil mereka semaksimal mungkin. Tak heran, salon mobil sering menjadi tempat nongkrong bagi mereka.

Tampil keren dengan mobil biasanya selalu ditunjang dengan aksesori yang mendukung. Ingin tahu apa saja aksesori yang bisa membuat mobil kesayangan Anda terlihat keren maksimal? Berikut rekomendasinya.

Velg mobil

Velg mobil selalu menjadi incaran orang saat ingin memodifikasi mobilnya. Karena banyaknya pilihan, pastikan Anda menyesuaikan velg dengan hobi atau hal-hal yang Anda sukai.

Baca juga: Ngajarin Istri Ganti Oli Pake Oli TOP1 Evolution MC

Jika Anda pencinta racing, pilihlah velg racing yang sesuai dengan selera Anda. Anda bisa menggunakan velg racing Montecarlo HLT yang elegan dengan warna hitamnya. Velg ini bisa membuat mobil Anda terlihat garang di jalan raya.

Selain itu, masih banyak juga velg yang bisa Anda pilih. Ingat ya, sesuaikan juga dengan tipe mobil Anda dan jangan sampai salah pilih.

Bumper

Penggunaan bumper bertujuan untuk melindungi mobil, jadi perbaikan atau penambahannya harus sesuai dengan ergonomisnya. Biasanya, pemasangan bumper bukan hanya untuk bagian depan saja, tetapi juga untuk bagian belakang mobil.

Bumper bisa bikin mobil Anda terlihat semakin keren. Sebelum memasang bumper, perhatikan dahulu kebutuhan mobil Anda, apakah Anda benar-benar perlu mengganti bumper atau hanya perlu menambah esensi agar bisa tampil lebih maksimal.

Rear wing

Bicara soal keren, rear wing juga salah menjadi salah satu aksesori eksterior yang tak boleh Anda lewatkan. Pemakaian rear wing, selain melindungi kaca belakang juga untuk menambah kerennya mobil Anda. Sesuaikan rear wing sesuaikan dengan mobil Anda, jangan sampai terlihat berlebihan.

Headline mobil

Untuk Anda yang suka modifikasi mobil, headlamp atau lampu depan menjadi bagian yang harus diubah. Headlamp bukan lagi sekedar pencahayaan semata, tetapi juga memperlihatkan kelas. Modifikasi headlamp bisa dilakukan untuk jenis mobil apa pun, asalkan masih sesuai dengan modifikasi mobil yang telah dilakukan.

Sticker mobil

Pilihan sticker mobil memang beragam, tetapi dalam memilih sticker mobil Anda juga harus berhati-hati. Yang penting adalah bagaimana bentuk dan desain sticker yang Anda inginkan.

Biasanya penyedia jasa sticker ini sudah memiliki banyak desain, tetapi tidak ada salahnya jika Anda meminta desain custom. Perhatikan pula teknik cutting sticker yang mereka gunakan, usahakan tekniknya tetap halus dan tidak menimbulkan sesuatu yang membuat Anda jadi tidak nyaman nantinya.

Lebih baik lakukan riset terlebih dahulu mengenai jasa pelayanan sticker mobil mana yang dapat Anda gunakan. Memilih sticker yang tepat berarti membuat mobil Anda terlihat semakin keren.

Warna mobil

Semua jenis modifikasi yang telah disebutkan di atas akan semakin terlihat keren jika dikombinasikan dengan warna mobil yang sesuai. Jangan pernah menempelkan sticker yang warnanya terlalu berlawanan dengan warna mobil Anda dan sebaliknya.

Jangan pula memasang bumper mobil yang warnanya tidak sesuai dengan warna keseluruhan mobil Anda. Warna bukan sesuatu yang bisa Anda anggap remeh, apalagi jika membicarakan mengenai mobil.

Baca juga: Beli Oli di Shopee dan Temukan Promonya

Warna dapat menggambarkan sebuah kepribadian, dan modifikasi mobil yang dilakukan pun dapat menggambarkan kepribadian si pemilik mobil.

Lakukanlah modifikasi secukupnya, ya. Sebaiknya sebelum memodifikasi mobil Anda perlu melakukan riset tentang aksesori apa yang tepat untuk digunakan. Dengan adanya riset, maka akan memperkecil kesalahan yang muncul saat Anda melakukan modifikasi. Selain itu, dengan riset Anda juga akan mendapat lebih banyak informasi.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters