Senin, 30 Oktober 2017

Ini Dia 7 Fakta Unik Bayu Skak, Urutan Kedua Terakhir Bikin Gemes!

Siapa yang tidak kenal Bayu Skak, komedian Youtuber asal Malang ini benar benar punya 7 Fakta Unik yang bikin kamu penasaran dan gemes sendiri bacanya. Totalitas Bayu Skak sebagai komedian bukan hanya di saluran Youtube-nya saja, tapi di kehidupan sehari hari pun bikin perut kram karena engga habis ketawa..

Apa aja sih fakta uniknya? Ini dia 7 Fakta Unik tentang Bayu Skak yang tidak bakalan kamu  temukan di situs manapun!

1.  Alis

Fakta unik yang pertama adalah......Alis kiri Bayu Skak terputus! Gara gara waktu kecil jatuh dari tempat tidur dan kepentok ujung tempat tidur, alis kirinya luka dan ninggalin bekas yang akibatnya alis kirinya terputus. Mungkin efek lainnya dari terjatuh itu bikin Bayu Skak jadi sekreatif sekarang, siapa tahu?

2. Kebiasaan Sebelum Tidur

Hampir semua orang punya kebiasaan sebelum tidur dari yang normal sampai tidak normal, faktanya kebiasaan Bayu Skak sebelum tidur masih tergolong normal yaitu gerak gerakin kakinya sampai pulas tertidur. Menurut dia makin kenceng makin cepet tidurnya, lumayan unik juga ya

3. Poster Jimi Hendrix

Bayu Skak suka banget sama Jimi Hendrix karena permainan gitarnya yang dahsyat dan dikamarnya terpajang salah satu gitar Jimi Hendrix. Tapi bentuk apresiasi Bayu Skak kepada idolanya cukup aneh, poster Jimi Hendrix yang terpampang di kamarnya penuh dengan kotoran hidung yang tak pernah absen setiap bangun tidur ditempelkan ke poster itu No comment untuk yang satu ini.

4. Gak pernah Pacaran

Pacaran adalah bagian dari masa muda yang hampir tidak pernah dilewatkan oleh semua orang, biasanya dimulai dari SMP/SMA bahkan sampai kakek nenek! Faktanya Bayu Skak mengaku tidak pernah pacaran di masa sekolah dan hanya kebagian mengantar temen cewenya pulang aja.. Hemh kalau dari dulu sudah beken pasti cewe-cewe udah antri jadi pacarnya Bayu J

5. Tahi Lalat

Fakta unik selanjutnya adalah Bayu Skak punya banyak banget Andeng andeng atau tahi lalat lho! untuk sebagian orang hal tersebut  bisa jadi pemanis kalau cuma satu atau dua di muka. Buat Bayu Skak yang tahi lalatnya lebih dari 10 di muka, bikin dia dipanggil choco chips sama teman-temannya. Bukan Bayu kalau sampai jadi minder dan ga pede, buktinya sekarang saluran Youtube-nya di-subscribe oleh lebih dari  1 Juta orang.

6. Ternyata Bayu Skak lagi di USA lho!

Sebagai pemenang TOP 1 Youtubers Contest Bayu Skak akan menjelajahi benua Amerika selama kurang lebih 10 hari bersama Prinsipal dari Oli TOP 1 termasuk mengunjungi pabrik TOP 1 di Los Angeles, belajar nge-drift langsung dari Drifter Profesional andalah TOP1 USA, Kyle Mohan, hingga seru-seruan di Las Vegas dan terakhir mengunjungi Headquarter TOP 1 USA di San Fransisco. Perjalanan ini sudah berlangsung sejak 28 Oktober kemarin lho! Buat kamu yang penasaran sama keseruan perjalanan Bayu Skak di USA, pokoknya harus pantengin terus Facebook dan Instagram TOP1indonesia ya!

7.  Kuis Tantang Youtubers

Fakta unik terakhir adalah Bayu Skak akan ajak kamu #TimBayuSkak untuk ikutan kuis Tantang Youtubers  dengan mainkan Dare generator di Instagram @TOP1Indonesia. Kamu harus kasih tantangan untuk Bayu Skak selama dia di USA, tantangan yang paling kreatif yang akan menang dan tantangan kamu beneran akan dilakukan lho oleh Bayu Skak. Buka Instagram @TOP1Indonesia sekarang, mainkan kuisnya dan dapatkan  SAMSUNG Galaxy Note8, Sony Mirrorless Alpha A5000 dan uang tunai ratusan US$!

 

Baca Juga : Mengulik 6 fakta tentang Harald Arkan, pilih pacar atau motor kesayangan?

 

 

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters