Mengulik 6 fakta tentang Harald Arkan, pilih pacar atau motor kesayangan?

Mengulik 6 fakta tentang Harald Arkan, pilih pacar atau motor kesayangan?

Kalau kalian penggemar otomotif, pastinya sudah mengenal sosok Harald Arkan, anak muda yang fasih mereview kuda besi keluaran pabrikan ini sangat energic dan dinamis. Harald Arkan adalah salah satu contoh generasi milenial yang banyak menginspirasi dan memberikan referensi kepada masyarakat banyak melalui ulasan otomotifnya.
 
Sebagai seorang Motovlog, Harald Arkan sudah ratusan video review sepeda motor yang dia hasilkan dan berhasil menyedot subscriber 130.000 orang! Wow, dalam kurun waktu 2 tahun aja udah sebanyak itu, ga kebayang 5 tahun lagi dari sekarang.
 
Pastinya seru kalau kita ngomongin fakta tentang Harald Arkan, penasaran apa aja… Yuk kita intip deretan 6 faktanya di bawah ini :
 
1. Lebih milih nemenin pacar, daripada jalan-jalan naik motor
 
Walaupun hobby banget riding dengan dengan motor kesayangannya si Zexy, tapi untuk urusan pacar tetep nomor satu. Kalau disuruh milih antara nemenin pacar atau jalan – jalan naik motor, dengan cepat Harald Arkan jawab “lebih milih nemenin pacar Co cuittt
 
2. Doyannya sama Mie Goreng, bukan Mie Kuah
 
Fakta tentang Harald Arkan selanjutnya tentang makanan, kayanya hampir semua pilih mie goreng bukan cuma karena praktis tapi juga bumbunya lebih kaya dan terasa. Harald Arkan yang badannya fit banget ternyata masih suka makan mie goreng, awas ah jangan malem-malem makannya bang, nanti memel lho!
 
 
3. Walau naik motor garang, Ternyata Doi suka banget sama Cewek Feminim
 
Harald adalah penggemar motor besar atau motor sport yang garang dan terkesan macho, tapi untuk urusan cewek, ternyata cewek yang feminim yang dipilih oleh Harald Arkan. Buat cewek tomboy jangan sedih ya, kamu latihan aja jadi cewek feminim biar dilirik sama Bang Harald J
 
 
4. Lebih suka Ferrari daripada McLaren
 
Kalau disuruh milih kedua mobil ini tentunya pilihan yang sulit, keduanya mobil super kencang dengan harga selangit. Ketika ditanya apakah Ferrari atau McLaren, pastinya McLaren yang dipilih karena sesuai dengan karakternya Harald yang gesit dan dinamis. Eh malah si kuda jingkrak yang dipilihnya.
 
 
5. Akan menjelajahi Negeri  Paman Sam minggu depan bareng TOP 1
 
Ini fakta tentang Harald Arkam yang paling seru karena minggu depan mulai tanggal 28 Oktober – 06 November Harald Arkan akan mengunjungi negeri Paman Sam dan ikut berpetualang Bersama Prinsipal dari Oli TOP 1. Dia akan mendapatkan petualangan seru ini sebagai salah satu dari 2 pemenang “TOP 1 Youtubers Contest yang diselenggarakan bulan Agustus lalu oleh TOP 1 Indonesia.
 
 
6. Sedang menanti tantangan dari ribuan penggemarnya
 
Harald Arkan ngajakin semua #TeamArogan untuk ngasih tantangan, buat dia lakukan di USA. Caranya gampang, mainkan Generator di Instagram @TOP 1Indonesia dan kasih tantangan yang paling gila, seru dan kreatif untuk dilakukan Harald di USA. Hadiah utamanya gokil banget, kamu bisa dapatin  SAMSUNG Galaxy Note8, Sony Mirrorless Alpha A5000 dan uang tunai ratusan US$!
 
 

© PT Topindo Atlas Asia 2024