Kerjasama Baru Antara Kawan Lama Retail Group dengan TOP 1

Kerjasama Baru Antara Kawan Lama Retail Group dengan TOP 1

Di penghujung tahun 2014, Pemegang merk TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia, meluncurkan fasilitas baru untuk memperkuat kerja sama dengan bengkel rekanannya di seluruh Indonesia. Kali ini, PT Topindo Atlas Asia menggandeng Kawan Lama Retail Group untuk menyukseskan program ini.
Seperti diketahui, bengkel-bengkel rekanan TOP 1 ini tersebar di seluruh wilayah Indonesia merupakan ujung tombak penjualan oli TOP 1. Karenanya, PT Topindo Atlas Asia meluncurkan TOP 1 VIP CARD khusus bagi bengkel-bengkel yang ingin berbelanja di outlet milik Kawan Lama Retail Group, seperti ACE Hardware, INFORMA, Toys Kingdom, OFFICE 1, Bike Colony, White Brown, dan Pendopo.
"Kami selalu berada di depan dalam mengkreasikan kerja sama baru yang bersifat saling menguntungkan. Terobosan ini ditujukan agar bengkel-bengkel semakin giat untuk mempromosikan oli TOP 1 kepada konsumen setia kami," ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.
Melalui sebuah kartu yang disebut VIP Card ini , seluruh partner TOP 1 bisa menggunakannya untuk berbelanja produk dengan mudah dan praktis. Fasilitas yang didapatkan hampir serupa dengan pemilik kartu member dari Kawan Lama Retail Group.
Acara Grand Launching TOP 1 VIP e-REDEEM with Kawan Lama Retail Group telah diselenggarakan di ACE Hardware, Gandaria City, 21 November 2014. Grand launching dimeriahkan oleh The Angels, girl band pendatang baru yang kini menjadi salah satu TOP 1 Brand Ambassador.
"Pada intinya, TOP 1 ingin memberikan keuntungan lebih kepada para mitranya lewat kartu ini. Bagi Anda yang berminat memiliki kartu ini silahkan cari tahu lebih lanjut di website kami,www.top1.co.id.Semoga dengan adanya kartu ini, kerja sama yang sudah kami jalin selama bertahun-tahun akan menjadi semakin kuat,"tutupnya.

© PT Topindo Atlas Asia 2024