Keunggulan Aditif "EXTRA SMOOTH" Pada Pelumas Motor Full Sintetik Dari TOP 1

Keunggulan Aditif "EXTRA SMOOTH" Pada Pelumas Motor Full Sintetik Dari TOP 1

Zat aditif pada pelumas full sintetik adalah bahan yang diformulasikan untuk meningkatkan performa pelumas serta memperpanjang umur mesin dengan jalan merubah sifat kimia maupun fisika pelumas (mineral, sintetis, nabati, maupun hewani).

Zat aditif menjadi bagian vital bagi pelumas oli terutama dalam penggunaannya pada motor. Oleh sebab itu, Rangkaian Produk pelumas motor Full Sintetik TOP 1 EVOLUTION memiliki Aditif "Extra Smooth" yang diformulasikan dengan bahan aditif pilihan kelas dunia yang sanggup meningkatkan performa dan ketahanan.

Baca juga: Kelebihan oli mesin full Sintetik untuk kendaraan kamu

Aditif "Extra Smooth" pada pelumas TOP 1 Evolution Full Sintetik MC dan Matik dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor kopling basah keluaran terbaru. Aditif yang terkandung dalam pelumas full sintetik ini mampu memberi pengalaman berkendara yang halus dan menjaga performa mesin tetap optimal

Itulah sebabnya pelumas TOP  1 Evolution Matik dengan 100% Full Sintetik menjadi pilihan paling tepat untuk Motor Matik keluaran terbaru, Kemudian pelumas TOP  1 Evolution MC dengan 100% Full Sintetik direkomendasikan untuk semua tipe sepeda motor 4 langkah terbaru berperforma tinggi.

Suka Artikel ini? Silahkan bagikan ke sosial media favorit kamu ya!

Cek selengkapnya: www.top1.co.id

© PT Topindo Atlas Asia 2024