Makan Permen Ini Selama Perjalanan, Bisa Jadi Cara Atasi Mabuk Darat!

Makan Permen Ini Selama Perjalanan, Bisa Jadi Cara Atasi Mabuk Darat!

Perjalanan tak selalu manis rasanya. Kadang, ada saja hal-hal yang membuat kita merasa tidak nyaman, salah satunya adalah gejala mabuk darat atau mabuk perjalanan yang identik dengan perasaan mual, pusing, keringat dingin, hingga muntah. Hal ini lah yang membuat beberapa orang kerap kali mencari cara untuk mengatasi mabuk darat selama diperjalanan.

Mabuk perjalanan memang disebabkan karena gangguan keseimbangan, namun ada juga makanan yang bisa menjadi penyebab mabuk perjalanan.

Mabuk darat tidak hanya menyiksa para penderinya namun juga teman perjalanan yang berada dalam satu mobil.

Baca juga: Oli TOP 1 paling sulit dipalsukan!

Saat ini sudah ada banyak merek obat untuk mengatasi mabuk darat. Namun ternyata obat anti mabuk bukan satu–satunya solusi untuk menghindari mabuk darat. Berikut ini Tips cara untuk mengatasi mabuk darat selama perjalanan :

Makan Permen Jahe!

Ternyata makan permen jahe selama perjalanan dapat mengatasi mabuk darat selama perjalanan lho!

Bagi Anda yang tidak suka minum obat, Anda dapat usir mabuk darat atau motion sickness Anda dengan permen jahe.Jahe sudah  dikenal sangat ampuh meredakan mual dan muntah dengan cepat. Jahe ini tidak hanya dapat meredakan sakit perut, masalah pencernaan, dan meningkatkan kekebalan tubuh, tapi juga bisa meredakan mual dan muntah.

Baca juga: Kelebihan Oli Full Synthetic Daripada Oli Biasa Untuk Mobil Kamu

Aroma dan rasa jahe yang kuat dan melegakan bisa membuatmu merasa ringan dan segar.Permen jahe pun tentunya lebih enak untuk dikonsumsi. Obat anti-mabuk yang pahit, sedangkan obat alami dari jahe ini justru manis dan membuat rasa mual pergi seketika. Anda cukup sediakan selalu di tas sebungkus permen jahe dan kunyah saat belum terasa mual.Dengan membawa permen jahe perjalanan travelling Anda dapat lebih menyenangkan. Makan permen secara sedikit demi sedikit saat perjalanan. Anda dapat membeli permen jahe yang tersedia di toko –toko terdekat. Anda pun dapat membuat sendiri permen jahe Anda dirumah.

Kunjungi tautan: http://www.top1.co.id/produk untuk melihat informasi dan teknologi yang terdapat di dalam produk-produk pelumas TOP 1.

© PT Topindo Atlas Asia 2024