Jumat, 6 Juli 2018

Makin Diminati, Berikut Ini Harga Toyota Rush terbaru 2018!

Penghujung akhir 2017, Toyota meluncurkan produk terbarunya Toyota All New Rush 2018 untuk menggantikan model lama. Kemunculannya tersebut cukup banyak menjadi perbincangan para penggila otomotif, dikarenakan perbedaan fitur yang terpampang jelas antara Toyota Rush baru dan Rush lama.

PT Toyota Astra Motor akhirnya mengumumkan harga Toyota Rush 2018 setelah beberapa saat merahasiakannya dari para konsumen dan calon konsumen.  Pihak Toyota Indonesia telah mempublikasikan kalau harga Toyota Rush 2018 tidak mengalami kenaikan dibandingkan harga yang lama.

Disebut sebagai mobil medium SUV 7-seater yang popular karena harga Toyota Rush 2018 ini terbilang murah, Toyota All New Rush juga memiliki 6 airbags, lampu full LED, stability control, hill start assist, sensor sabuk pengaman, desain baru pada eksterior mobil dan lain sebagainya.

Ditambah lagi dengan meningkatnya proyeksi dan efisiensi ekonomi makro yang stabil pada tahun 2018 ini, harga Toyota Rush 2018 ditetapkan sama dibandingkan model yang lama. Cukup mengagetkan karena tidak ada perubahan nominal dibandingkan Rush generasi terdahulu. Bahkan, harga Toyota Rush TRD Sportivo bisa lebih murah Rp 3 juta.

Baca juga :

Radiator mobil bocor itu bukan hal sepele! Ini nih yang perlu kamu catat

Bersamaan dengan Toyota Rush,Daihatsu Terios juga meluncur. Namun Rush memiliki spesifikasi yang lebih unggul. Dari segi fitur keselamatan hingga pengendaraan, mobil ini memiliki banyak hal yang belum pernah dimiliki sebelumnya. Bahkan ada peranti yang baru pertama kali digunakan Toyota pada modelnya di Indonesia.

Penjualan Toyota Rush terbaru terbilang bagus. Sejak mulai dipasarkan awal tahun 2018, permintaan terhadap mobil medium SUV itu sampai akhir bulan Februari telah mencapai lebih dari 20.000 unit. Namun dengan permintaan yang tinggi, masalah yang datang adalah inden yang cukup lama.

Jika harga Toyota Rush 2018 saja tidak naik, seharusnya harga Daihatsu Terios juga tidak akan mengalami kenaikan. Harga Toyota Rush 2018 mulai dari 239,9 juta Rupiah (G manual), 249,9 juta Rupiah (G otomatis), 251,3 juta Rupiah (TRD manual) dan 261,3 juta Rupiah (TRD otomatis), semuanya OTR.

Suka Artikel ini? Silahkan bagikan ke sosial media favorit kamu ya!

Rekomendasi untuk kamu:

November 19, 2015
Newsletters