Masih ingat event TOP 1 yang ini?

Masih ingat event TOP 1 yang ini?

Tahun 2009, TOP 1 menjawab tantangan dari majalah Auto Bild untuk uji ketangguhan oli sintetik TOP 1 HP Plus menempuh perjalanan hingga 15.000 km. Oli sintetik TOP 1 HP Plus terbukti mampu melindungi mesin mobil Toyota Innova, Honda CR-V, dan Toyota Vios hingga akhir perjalanan. Hasil test menunjukkan kondisi oli TOP 1 masih dalam kondisi bagus dan semua mesin mobil terlindungi dengan baik.

Kemudian di tahun 2010, tantangan datang lagi dari Auto Bild dan jarak perjalanan yang harus ditempuh menjadi lebih jauh. Oli sintetik TOP 1 HP Plus harus melindungi mesin mobil Toyota Camry, Honda Civic, dan Suzuki SX-4 dalam perjalanan hingga 20.000 km dan hasil akhirnya pun terbukti oli TOP 1 masih dalam kondisi bagus.

Tahun 2012, giliran oli sintetik untuk mesin diesel TOP 1 HD Plus tidak mau kalah dan juga ikut menerima tantangan dari Auto Bild untuk uji ketangguhan menuntaskan perjalanan Jakarta - Lombok. Perjalanan dilakukan dan oli sintetik TOP 1 HD Plus pun terbukti mampu melindungi mesin mobil Mitsubishi Pajero dan Ford Everest dalam perjalanan hingga 12.500 km.

Tahun 2016 ini TOP 1 kembali menerima tantangan yang lebih extreme dari Auto Bild!

Penasaran apa tantangannya? Nantikan minggu depan.

Ikuti terus updatenya di www.top1.co.id dan social media @top1indonesia

© PT Topindo Atlas Asia 2024