Kamis, 13 Desember 2018

McLaren Club Indonesia Dan Oli TOP1 Menjajal Sepang International Circuit

Untuk pertama kalinya, komunitas Supercar McLaren Club Indonesia mengadakan touring di Malaysia & Singapore dalam acara bertajuk “MCI Malaysia-Singapore Touring 2018” yang berlangsung pada bulan November 2018.

Komunitas supercar yang telah disponsori oleh Oli TOP1 sejak tahun 2017 ini membawa 13 unit Mobil McLaren yang terdiri dari Sports Series dan Super Series untuk menjelajahi keindahan kota Kuala Lumpur di hari pertama lalu mengikuti track day di Sepang International Circuit pada hari kedua.

Akmeilani, Brand Activation Manager PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal oli TOP1 Indonesia menjelaskan bahwa kegiatan “MCI Malaysia-Singapore Touring 2018” ini juga sebagai acara perayaan hari jadi yang ke-5 sejak pertama kali komunitas supercar ini diresmikan pada tahun 2013.

Baca juga: Kelebihan oli mesin full Sintetik untuk kendaraan kamu

“Oli TOP1 konsisten untuk terus memberikan support kepada McLaren Club Indonesia. Kami berharap melalui event MCI Malaysia-Singapore Touring 2018 ini dapat meningkatkan keakraban setiap anggota klub” terang Akmeilani, yang hadir pula di Sepang International Circuit.

Sebelum memanjakan adrenalin, para peserta mendapatkan brief dari tiga instruktur bersertifikasi standar McLaren yang sengaja didatangkan khusus dari Inggris.

Peserta dibagi menjadi tiga kategori: beginner, intermediate dan advanced. Pembagian tersebut berdasarkan kemampuan masing-masing peserta dan pengalaman mereka sebelumnya di track.

Awalnya, peserta diberi kesempatan untuk membiasakan diri dengan layout sirkuit (sighting lap). Setelah familiar, mereka mulai menggeber mobil Sports Series dan Super Series di trek.

Baca juga: Bayu Skak dan Harald Arkan East Coast Road Trip ke USA Bersama Oli TOP 1!

Para peserta terlihat bersemangat. Suara raungan gahar mesin McLaren bersahut-sahutan, menggema di Sepang International Circuit. Mereka menikmati kesempatan langka dalam memacu mobilnya habis-habisan di bawah pengawasan instruktur.

Terakhir, Akmeilani juga menjelaskan bahwa MCI Malaysia-Singapore Touring 2018 ini juga menjadi ajang pembuktian kualitas pelumas full sintetis terbaik yang dimiliki oleh oli TOP1 yang terus dipercaya oleh Komunitas McLaren Club Indonesia dan berbagai komunitas otomotif lainnya.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters