Kamis, 25 Juli 2019

McLaren Club Indonesia Jajal Tol Bocimi Bareng Oli TOP 1 Evolution Series

 

Para pemilik mobil sport asal Inggris, yang tergabung dalam McLaren Club Indonesia (MCI) menjajal Tol Bogor – Ciawi – Sukabumi (Bocimi) pada 06 Juli 2019 lalu. Kegiatan “Morning Run” ini merupakan kegiatan bulanan MCI yang rutin dilakukan untuk menjaga silaturahmi antar anggota. Sesuai dengan namanya kegiatan ini selalu dilakukan di pagi hari setiap akhir pekan, sebelum jalanan ibukota bertambah padat. Kegiatan “jalan –jalan pagi” ini biasanya konvoi bersama di meeting point tertentu dan konvoy ke tempat lain untuk makan pagi bersama.

Klub mobil supercar yang sudah didukung oleh TOP 1 sejak tahun 2017 ini, memulai perjalanan pagi itu dari Senayan. Sekitar jam 7 pagi berbagai type dari McLaren sudah melesat di jalan tol Semanggi menuju Ciawi. Perkiraan waktu tiba mereka dengan pengawalan dari tim Patwal, adalah sekitar jam 09.00 pagi di Cigombong. Namun akibat padatnya lalu lintas, rombongan MCI baru tiba sekitar jam 10 di ujung tol Bocimi akibat terjebak macet di Ciawi dan pintu masuk Tol Bocimi.

 Tonton : Video Perjalanan McLaren Club Indonesia Bersama TOP 1

Dengan pelumasan TOP 1 Evolution Full Synthetic SAE 0W-40 di dapur pacu McLaren, tidak perlu khawatir mesin menjadi tidak stabil akibat kondisi macet. Dengan teknologi Formula X-TREME LOW SHEAR yang melindungi mesin sejak awal bekerja dan Formula ESTER FORTIFIED dengan polaritas yang lebih baik memperkuat lapisan oli sehingga melindungi dan menjaga kebersihan secara maksimal pada kondisi ekstrim.

“Ini bukan pertama kalinya kami mencoba infrastruktur jalan tol baru, sebelumnya TOP 1 dan MCI Touring ke Semarang di bulan Februari dengan mencoba Tol Trans Jawa. Karena jarak yang cukup dekat maka kali ini kami hanya numpang lewat saja, berikutnya akan jadi agenda MCI untuk Touring luar kota dan jelajahi Sukabumi,”kata Eddy Winata, Sekjen MCI.

Lawatan Komunitas pemilik mobil McLaren ini hanya sampai Cigombong dan setelah rehat sejenak langsung bertolak kembali ke Jakarta. Hanya dalam waktu 2 jam, rombongan sudah tiba di meeting point terakhir di Kawasan Pantai Indah Kapuk. Walaupun iring – iringan monster cantik ini cukup menyita perhatian masyarakat di jalan raya karena bentuk dan kecepatannya, kegiatan morning run ini berlangsung lancar dan tidak mengganggu ketertiban di jalan raya berkat koordinasi yang baik dengan pihak kepolisian. 

 Baca Juga : Pembangunan PAUD di NTT, Wujud Nyata Kolaborasi TOP1 Indonesia dan M_Owner Club Indonesia

Menurut Andry Lee, Sales and Marketing Director TOP 1 Indonesia, TOP 1 dan komunitas otomotif adalah 2 hal yang tidak dapat terpisahkan, dukungan rekan-rekan komunitas menjaga eksistensi TOP 1 di dunia otomotif sampai saat ini. Diharapkan MCI dapat menjadi inspirasi dan pelopor kenyamanan berkendara untuk komunitas supercar lainnya, tetap menjaga ketertiban dan kelancaran jalan raya pada saat berkendara bersama.

Sudahkah anda menjadi pelopor aman dan nyaman berkendara di jalan raya? Yuk kita wujudkan bersama.

 

Baca Juga : Kenalan dengan "Happy Hearts Indonesia", Partner Oli TOP1 Membangun Sekolah di NTT

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters