Mercedes-Benz E-Class Bisa Pakai Pelumas TOP 1

Mercedes-Benz E-Class Bisa Pakai Pelumas TOP 1

Nama Mercedes-Benz bisa dibilang sangat dikenal di Indonesia sebagai salah satu pionir merek mobil premium. Mercedes-Benz E-Class adalah salah satu model terlaris di Indonesia dan kini untuk generasi terbarunya berkode sasis W213 baru saja resmi diperkenalkan versi rakitan lokalnya beberapa waktu lalu.

Ada dua varian yang diperkenalkan untuk pasar Indonesia yaitu E 250 with Avantgarde Line dan E 300 with AMG Line. Sebenarnya kedua varian tersebut menggendong mesin 2.000 cc silinder turbo yang sama namun menghasilkan tenaga yang berbeda.

Baca juga: Beberapa Macam Oli yang Diperlukan oleh Mobil

Jika pada E 250 hanya menghasilkan tenaga 211 dk dengan torsi 350 Nm. Sedangkan E 300 menghasilkan tenaga 245 dk dengan torsi 370 Nm. Walaupun keduanya memiliki tenaga yang berbeda, namun Mercedes-Benz tetap memberikan spesifikasi oli yang sama dengan viskositas 5W-40.

Hal itu artinya membuat dua varian Mecedes-Benz E-Class memiliki spesifikasi oli yang bisa menggunakan oli TOP 1 EVOLUTION OEM SERIES IV 5W-40 API SN. Oli ini merupakan 100 persen oli sintetis dan memiliki spesifikasi API SN.

Spesifikasi pelumas tersebut  memiliki kandungan yang dapat melindungi piston pada tempratur tinggi dan tidak membuat mesin mudah berkerak. Hal tersebut menjadikannya mampu terus menjaga performa mesin E-C      lass selalu optimal seperti baru keluar dari pabriknya yang berada di Wanaherang, Bogor.

Baca juga: Belanja Oli Secara Online

Selain itu ketersediaan oli TOP 1 EVOLUTION OEM SERIES IV 5W-40 API SN ini di berbagai daerah maupun bengkel-bengkel umum juga mempermudah para pengguna Mercedes-Benz E-Class W213 yang sedang berada di luar kota.

Kunjungi tautan: http://www.top1.co.id/produk untuk melihat informasi dan teknologi yang terdapat di dalam produk-produk pelumas TOP 1.

 

© PT Topindo Atlas Asia 2024