Mobility Depok dan TOP 1 Hadirkan Acara Penggalangan Donor Darah di Tengah Pandemi COVID-19

Mobility Depok dan TOP 1 Hadirkan Acara Penggalangan Donor Darah di Tengah Pandemi COVID-19

Dalam menyebar semangat #KebaikanTanpaBatas banyak hal yang bisa dilakukan oleh berbagai pihak, salah satunya adalah dengan kegiatan donor darah. Dalam memperingati ulang tahun Mobility Depok Eksis (Modis) ke-6, tema Great Spirit dicanangkan dengan kegiatan donor darah.

Mobility Depok bersama Palang Merah Indonesia membawa kegiatan tersebut untuk membantu para tenaga medis dan pasien yang membutuhkan.

Nantinya hasil dari penggalangan donor darah akan didistribusikan ke bank darah PMI di beberapa daerah setempat serta pasien membutuhkan termasuk para pasien COVID-19 yang membutuhkan. Acara donor darah ini berlangsung di Teras Rimbun, tepatnya di Jl. Jambore No. 5 daerah Cibubur, Jakarta Timur.

Selain TOP 1 ada berbagai sponsor yang mendukung berjalannya kegiatan acara ini. TOP 1 sendiri mendukung acara tersebut karena membantu solidaritas grup Mobility Depok serta donor darah yang sesuai dengan tagar #KebaikanTanpaBatas milik TOP 1 Indonesia.

Donor darah juga merupakan kegiatan yang sangat mulia, apalagi di tengah pandemi COVID-19.

Adi Rukmantara selaku Brand Activation Supervisor TOP 1 Indonesia memberikan detail acara tersebut serta alasannya dalam mendukung penggalangan donor darah bersama Mobility Depok.

“Pada kegiatan kali ini, kami TOP 1 Indonesia turut menyumbang folding bed serta lebih dari 150 goodie bag yang diberikan kepada para pendonor. Kebutuhan folding bed untuk Palang Merah Indonesia dalam proses pengambilan darah.

Alasan kami tentu untuk membantu penyaluran donor darah serta di masa pandem ini memang PMI mengaku sangat kekurangan darah karena minimnya pendonor.

Sangat wajar mengingat para pendonor cukup takut untuk melakukan kontak fisik di era New Normal kali ini,” jelasnya.

TOP 1 Indonesia juga menjadi satu-satunya brand pelumas yang membantu acara donor darah kali ini.

Langkah mulia ini sangat penting karena setetes darah dapat menyelamatkan nyawa seseorang.

© PT Topindo Atlas Asia 2024