Oli New Honda Jazz Terbaik yang Untuk Tingkatkan Performa Kendaraan

Oli New Honda Jazz Terbaik yang Untuk Tingkatkan Performa Kendaraan

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang digemari di Indonesia. Nama-nama terkenal seperti merek Honda pun sudah memasarkan produknya sejak dulu, salah satunya adalah New Honda Jazz.

Mobil dengan 4 pintu ini memiliki sejarah yang panjang di Indonesia. Terhitung, generasi pertama dari New Honda Jazz sudah dipasarkan di Indonesia sejak akhir tahun 2003. 

Karena bentuknya yang sangat unik dan ramping, Honda Jazz mampu menarik minat banyak konsumen.

Generasi demi generasi dari Jazz pun terus diproduksi, salah satunya New Honda Jazz atau Honda Jazz Facelift.

Pasarnya pun sangat luas, bahkan sampai ke benua Eropa dan Amerika. Produk satu ini juga memiliki nama yang berbeda seperti di benua Amerika diberi nama Honda Fit. 

Performa Mesin New Honda Jazz

Honda Jazz juga memiliki spesifikasi yang beragam tergantung regionalnya, seperti 1.2L, 1.4L (di Eropa) dan 1.5L i-DSI. Pabrikan satu ini juga menyesuaikan dengan beragam penggunaan, namun lebih berfokus ke kalangan anak muda.

Selain memiliki desain mobil yang ramping, performa mesin yang bandel dan fasilitas yang memadai, Honda Jazz terbilang cukup terjangkau di harga kisaran Rp 150-200 jutaan tergantung dari generasinya.

Mobil pabrikan Honda ini juga memiliki fitur kemanan yang cukup lengkap, seperti side impact beam guna menjaga jarak aman, pedestrian protection, serta dual front air bag.

Sabuk keselamatan atau seat belt pun disematkan baik di kursi depan dan belakang.

Untuk sektor mesin, Honda Jazz memiliki kualitas yang bandel dengan menghadirkan performa mesin berkapasitas 1.497cc dengan mesin 4 silinder tipe 1.5L SOHC.

Mobil satu ini juga memiliki kecepatan yang tinggi bertenaga maksimal 120 PS pada putaran mesin 6.000 RPM.

Torsi maksimum yang dihasilkan dari Honda Jazz sebesar 145 Nm dengan perputaran mesin sebesar 4.800 RPM. Tidak aneh rasanya bila mobil satu ini dapat bertahan di pasaran dalam waktu yang cukup lama.

Spesifikasi New Honda Jazz Terbaru

  • Mesin: 1.5L SOHC 4 silinder dengan 16 katup i-VTEC + DBW
  • Kapasitas Mesin: 1.500cc / 1.497cc
  • Daya Maksimum: 120 PS / 6.000 RPM
  • Torsi Maksimum: 145 Nm / 4.800 RPM
  • Sistem Starter: Elektrik
  • Sistem Bahan Bakar: Programmed Fuel Injection
  • Tipe Transmisi: 5 kecepatan rotasi (Tipe A, S M/T, RS M/T), CTV (Tipe S & RS)
  • Warna Mobil New Honda Jazz: Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Carnival Yellow, Phoenix Orange Pearl

TOP 1 mampu menjaga kecepatan dan teknologi terbaik New Honda Jazz dengan kualitas oli pelumasan bersertifikat dan direkomendasikan FIM. Oli TOP 1 HP Sport SAE 5W-30 atau TOP 1 Zenzation SAE 5W-30 merupakan pilihan yang cocok.

BACA JUGA: 3 Fungsi dan Waktu yang Tepat Ganti Oli Gardan Mobil

Teknologi oli TOP 1 HP Sport dan Zenzation memiliki teknologi terbaik di kelasnya, antara lain:

EXTRA CLEAN ADDITIVES

Mesin bersih menyeluruh hingga celah terkecil. Disertai teknologi aditif yang mampu mengikat kotoran dan menangkal kotoran yang melekat.

FORMULASI SEMPURNA

Sangat tangguh melindungi di berbagai kondisi. Diciptakan untuk kinerja mesin secara maksimal di berbagai kondisi jalanan yang tak menentu.

TARIKAN HALUS

Mempermudah starter awal dan sensasi berkendara yang nyaman karena memiliki kadar sintetik lebih tinggi.

Gunakan teknologi terbaik dari TOP 1 untuk Honda Jazz kesayangan kamu. Langsung ganti oli kamu dengan mengunjungi langsung bengkel langganan.

Ingin mengganti oli sendiri dan membelinya secara online? Langsung kunjungi toko-toko online resmi TOP 1 Store dari Tokopedia sekarang!

© PT Topindo Atlas Asia 2024