Oli TOP 1 Action Matic, Oli Motor Matic Yang Bagus

Oli TOP 1 Action Matic, Oli Motor Matic Yang Bagus

Keberadaan oli matic Yang Bagus di dalam mesin motor matic adalah salah satu bagian yang esensial, pastikan motor matic kamu selalu mendapatkan oli Yang Bagus yang mampu menunjang kinerja mesin motor matic kamu diberbagai kondisi jalanan.

Untuk urusan memilih oli motor matic Yang Bagus memang tidak bisa sembarangan. Jangan hanya termakan janji "tahan panas" dan harga murah saja, pastikan juga kualitas dan base-oil yang digunakan sudah sesuai dengan kebutuhan mesin motor matic anda.

 

Baca juga : Harga Oli Mobil Yang Bagus dan Termurah 2019

 

Diawal tahun ini, TOP 1 Indonesia meluncurkan oli motor baru untuk mesin motor matic 4-tak, yaitu TOP 1 Action Matic Series. Varian oli motor matic terbaru dari TOP1 ini langsung diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia, hal ini dapat dilihat dari berbagai testimonial positif dari kalangan komunitas motor matic di Indonesia dan review beberapa motovlogger di Youtube.

Kehadiran TOP1 Action Matic menjadi salah satu pilihan oli matic Yang Bagus yang ada di pasaran saat ini. TOP1 Action Matic dapat meningkatkan akselerasi kendaraan serta menghemat penggunaan bahan bakar. Kemudian TOP 1 Action Matic juga mampu menghilangkan kerak di dalam mesin lewat penggunaan material dasar pembuatan olinya yang terbuat dari bahan sintetik dan aditif khusus.

 

Baca juga : Oli Mobil Yang Bagus dan Berkualitas di Indonesia

 

TOP 1 Action Matic, diformulasikan dengan Maximum Protection Technology dan Smooth Riding Additive. Teknologi ini membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan mesin dan melindungi berbagai komponen mesin, 30% lebih baik dibandingkan pelumas motor matic lainnya. Sehingga, mesin dapat bekerja dengan halus dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Semua rangkaian produk TOP 1 Action Matic untuk motor matic ini telah melampaui persyaratan OEM (Original Equipment Manufacturer), karena kadar sintetik yang lebih tinggi dan sudah melampaui sertifikasi JASO MB terbaru tahun 2016.

 

Baca juga : 9 Oli Mobil Yang Bagus di Indonesia

 

Oli matic Yang Bagus ini tersedia dalam kemasan botol 800 mL dan 1 L, Oli TOP1 Action Matic SAE 10W-30 sangat cocok untuk motor matic Honda BeAT, Scoopy, dan juga Vario dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau Rp 30 ribu- Rp 45 ribu.

Adapun oli TOP1 Action Matic dengan kode SAE 10W-40 dan SAE 20W-40 untuk motor matic Yamaha Nmax, Lexi, Aerox, dan Mio Series dibandrol dengan harga Rp 40 ribu- Rp 45 ribu.

© PT Topindo Atlas Asia 2024