Oli Yang Bagus Untuk Toyota Avanza Terbaru 2020

Oli Yang Bagus Untuk Toyota Avanza Terbaru 2020

Mobil Toyota Avanza menggunakan oli mesin dengan standarisasi Pelumas API SN SAE 10W-40. Untuk menghadirkan performa mobil terbaik, ada bagusnya anda menggunakan oli mobil berbahan dasar sintetik yang memiliki masa pakai lebih lama, dan lebih baik dalam merawat serta menjaga kebersihan mesin.

Oli berbahan dasar sintetik seperti TOP 1 HP Sport  API SN SAE 10W-40 dapat menjadi pilihan oli yang bagus untuk mobil Toyota Avanza Terbaru tahun 2020 milik anda.

Baca Juga : Ini Penyebab Mobil Boros Bensin

 

TOP 1 HP Sport  API SN SAE 10W-40 merupakan oli mesin bermutu tinggi yang diformulasikan khusus untuk mobil-mobil keluaran terbaru yang membutuhkan oli berbahan dasar full synthetic generasi terbaru sehingga sangat cocok untuk mobil Toyota Avanza.

Oli TOP 1 HP Sport  API SN SAE 10W-40 juga memiliki daya tahan tinggi terhadap panas berlebih dan oksidasi, sehingga memiliki masa pakai yang lebih panjang dibandingkan dengan oli berbahan dasar mineral yang banyak ditemukan dipasaran saat ini.

 

Baca Juga : Pengertian, Fungsi, dan Cara Tune Up Mobil Dengan TOP 1 Evo Engine Tune Up

 

Tingkat penguapan oli sintetik ini juga sangat rendah, sehingga mampu menjaga performa maksimal mobil Toyota Avanza anda. Selain itu, dapat mencegah pembentukan partikel/deposit jahat pada piston dan bekerja maksimal melawan keausan pada mesin.

Oli TOP 1 HP Sport telah teruji, terbukti dan direkomendasikan untuk kendaraan generasi terbaru dari pabrikan kendaraan terkemuka yang beroperasi pada kondisi ekstrim sekalipun.

© PT Topindo Atlas Asia 2024