Oli motor matic yang bagus untuk honda Genio

Oli motor matic yang bagus untuk honda Genio

Tepat tanggal 21 Juni 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Genio, skuter matik casual fashionable yang menyasar pasar motor matik pemula atau entry level. Lantas berapa biaya servis dan oli motor matic yang bagus untuk honda Genio?

Honda Genio memang menyasar generasi muda yang ingin tampil bagus, trendy dan berbeda untuk mendukung aktivitas sehari-hari baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya.

 

Baca Juga : Oli TOP1 dan Rekomendasi Oli Terbaik Motor Matic

 

Motor matic Honda Genio memiliki tampilan yang bagus dengan mengangkat konsep retro-modern, casual, dan compact. Honda Genio memiliki desain bodi yang memadukan garis lengkung dengan beberapa sudut tajam, seperti pada dek depan, cover setang, dan bodi belakang.

Motor matic Honda Genio memiliki kapasitas mesin 110cc, untuk Harga yang ditawarkan oleh PT Astra Honda Motor untuk Honda Genio 110 cc adalah Rp 17,2 juta sampai Rp 17,7 juta (on the road Jakarta).

Lalu dari sisi perawatan seperti pemilihan oli motor matic yang bagus untuk Honda Genio, dan berapa biaya servis yang dibutuhkan oleh motor matic Honda Genio ini? Menurut anjuran dari pabrikan, biasanya motor baru harus mengganti oli pada 1.000 kilometer pertama. Lalu selanjutnya dilakukan pada 4.000, 8.000, 12.000, dan seterusnya (tiap 4.000 km sekali). Dengan kapasitas mesin 110 cc, Honda Genio memerlukan oli sebanyak 0,65 liter.

TOP 1 memiliki oli motor matic berbahan dasar sintetik terbaik yang khusus di formulasikan untuk motor Honda Genio kesayanganmu, yaitu TOP 1 Action Matic Series yang diformulasikan dengan Maximum Protection Technology dan Smooth Riding Additive.

Oli motor matic yang bagus untuk Honda Genio ini dapat membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan mesin dan melindungi berbagai komponen mesin motor matic Honda Genio, bahkan 30% lebih baik dibandingkan pelumas motor matic lainnya. Sehingga, mesin dapat bekerja dengan halus dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Semua rangkaian produk TOP 1 Action Matic untuk motor matic ini telah melampaui persyaratan OEM (Original Equipment Manufacturer), karena kadar sintetik yang lebih tinggi dan sudah melampaui sertifikasi JASO MB terbaru tahun 2016.

 

Baca Juga : Oli Motor Terbaik di Indonesia 2019

 

Oli matic yang bagus untuk Honda Genio ini tersedia dalam kemasan botol 800 mL dan 1 L, Oli TOP1 Action Matic SAE 10W-30 sangat cocok untuk motor matic Honda Genio, BeAT, Scoopy, dan juga Vario dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau Rp 30 ribu - Rp 45 ribu.

Itu lah rekomendasi oli motor matic yang bagus untuk Honda Genio, pastikan kamu rutin melakukan servis dan penggantian oli setiap 3.000 km sekali, atau setiap 1 bulan sekali untuk motor matic honda Genio yang kerap terjebak kemacetan dan kondisi jalanan tak menentu.

 

Baca Juga : Oli TOP1 : Tak Selamanya Oli Motor Berwarna Hitam Itu Berarti Oli Jelek

© PT Topindo Atlas Asia 2024