Paling Seru Sunmori Bareng Kawan Sejalan

Paling Seru Sunmori Bareng Kawan Sejalan

Anak motor pasti udah nggak asing lagi sama istilah Sunday morning ride atau bahasa kerennya Sunmori. Beberapa tahun terakhir ini para pecinta roda dua sering melakukan kegiatan seru ini. Kamu tahu kan Sunmori? Kegiatan mengendarai sepeda motor tercinta (riding) yang selalu dilakukan saat pagi-pagi di hari Minggu.

Riding hari Minggu dirasa sangat cocok banget deh. Pengganti kopdar yang biasanya dilakukan pada malam Minggunya.

Baca juga: Tips Membeli Spare Part Secara Online

Biasanya, riding dilakukan bareng teman-teman  satu klub maupun komunitas. Oh iya, riding saat Sunmori nggak hanya terbatas pada motor gede aja, walaupun pencetus ide ini datang dari komunitas mote gede. Siapapun rider dan biker yang mau join, bisa ikutan!

Riding saat Sunmori juga tidak menempuh jarak yang jauh, cukup berkeliling kota dan berkumpul di satu tempat yang asyik. Makanya, nggak perlu membutuhkan persiapan khusus. Perlu sih, paling nggak, kamu menggunakan oli motor sintetik yang pas supaya pas riding nggak cepet isi bensin.

Kalau mau ditelaah lebih lanjut, sebenarnya Sunmori itu bawa banyak keuntungan lho. Nah ini nih beberapa keuntungan buat para pengendara motor.

Kamu jadi Bangun Pagi

Karena judulnya itu morning, maka kamu harus bangun pagi sekali supaya kamu mempersiapkan segala macem supaya tampil kece dan ciamik. Dengan begini, kamu akan terbiasa bangun pagi yang pastinya akan punya keuntungan tersendiri buat kamu. Sering-sering deh Sunmori supaya kamu bisa bangun pagi terus!

Baca juga: Bedah Fitur Komplet dan Harga Yamaha Aerox 155 VVA tahun 2018

Disiplin dalam Berkendara

Ini juga jadi termasuk poin penting kamu ketika mengikuti Sunmori. Sebagai pengendara yang baik, kamu harus mempersiapkan semua perlengkapan dari mulai surat-surat, bahan bakar, kelengkapan motor, dan serta mentaati segala peraturan berkendara. Jangan sampai hanya karena kamu yang lalai, komunitas atau rombongan Sunmori kamu yang terkena dampaknya, ya.

Oh iya, Sunmori itu harus tetap mengikuti peraturan lalu-lintas sekalipun berombongan loh

Ada Alasan untuk Beraktivas Positif

Hari Minggu kadang emang enaknya bermalas-malasan, tapi sebenarnya paling asyik kalau kamu ikut juga sunmori. Soalnya, kamu bisa melakukan hal-hal seru yang kadang disediakan oleh komunitas tertentu saat Sunmori. Misalnya, membagikan makanan, berdonasi, dan berbagai acara positif lainnya.

Bisa Menikmati Perkotaan dengan Kawan Sejalan

Para pengendara motor dikenal memiliki tingkat kesolidaritasan yang cukup tinggi. Nggak heran jika sesama biker punya ikatan batin tersendiri. Makanya, banyak sekali cara untuk mengeratkan ikatan brotherhood tersebut, salah satunya dengan Sunmori ini.

Kamu bisa bertemu dengan banyak pengguna roda dua, berbagi pengalaman, cerita, serta tips dalam merawat maupun memodifikasi motor kesayanganmu itu. Ketika berkendara, mau apapun rombongannya, tetapi “salam satu aspal.”

Agar Sunmori kamu semakin asyik dan ciamik, kamu perlu menemukan kawan sejalan versi kamu. Soalnya, riding motor nggak seru kalau nggak bareng kawan sejalan yang “satu rasa, satu hati” gitu

Dengan kawan sejalan, perjalanan riding motor akan makin berkesan. Dia akan bisa mengerti kamu, menunjukan solidaritasnya, serta mementingkan perkawanan dibanding ego sendiri. Ini penting banget bagi para pengendara motor.

Penting deh punya kawan sejalan atau kamu juga bisa buat kawan sejalan dengan berkenalan dan menyatu dengan teman Sunmorimu

Gunakan Selalu Oli Top 1

Oli TOP 1 memiliki beragam jenis oli dan SAE untuk berbagai jenis motor. Oli TOP 1 secara resmi disetujui oleh berbagai pabrikan otomotif bergengsi sebagai oli standard pabrikan. Oli TOP 1 menghadirkan wawasan teknologi kelas dunia untuk produknya.

Selain itu, TOP 1 juga menawarkan kepada Anda formulasi terbaik untuk kendaraan dengan zat aditif berkualitas tinggi untuk mencapai tingkat kinerja yang lebih tinggi.

Kunjungi tautan: http://www.top1.co.id/produk untuk melihat informasi dan teknologi yang terdapat di dalam produk-produk pelumas TOP 1.

© PT Topindo Atlas Asia 2024