Selasa, 30 Juni 2020

Pilihan Oli Terbaik Yamaha MT 25 serta Spesifikasi Lengkap

Yamaha menghadirkan beragam pilihan motor yang menarik perhatian banyak orang tepat setelah peluncuran Yamaha NMAX. Kehadiran jajaran motor ini juga ditambah pada lini motor besar yaitu Yamaha MT 25.

Pasar motor sendiri sangat besar di Indonesia mengingat mobilitas terpaku pada kendaraan pribadi.

Kebutuhan yang beragam serta segmentasi pasar membuat Yamaha menghadirkan banyak pilihan bermutu.

Yamaha MT 25 sendiri merupakan lini pasar yang diminati oleh banyak pria yang gemar motor besar. Berbagai perubahan terdapat di motor satu ini salah satunya versi facelift.

Desain dan warna, serta keunggulan fitur membawa angin segar dengan perilisan Yamaha MT 25. Motor ini sendiri memiliki kelebihan di berbagai aspek, apa saja itu?

Desain Motor Yamaha MT 25

Yamaha menambahkan beragam desain serta warna yang berbeda di setiap komponen, tentu dengan menggunakan desain yang berbeda. Satu hal yang paling mencolok adalah headlamp dari Yamaha MT 25.

Tiga garis melintang dengan teknologi LED mampu membuat Yamaha MT 25 tampil garang dan tetap aman dari segi penerangan jalan. Selain itu bagian shroud, shockbreaker juga mendapatkan penyegaran oleh Yamaha.

Bagian dasbor kendaraan ini juga sudah menggunakan teknologi speedometer full LED.

Bodi tengah sendiri masih identik dengan versi sebelumnya, namun bagian belakang mendapatkan perubahan di sisi stoplamp.

Fitur suspensi upside down sama-sama kuat di bagian depan dan belakang. Penggunaan Telescopic Fork dan Linkless Monoshock membuat motor ini kuat di berbagai medan jalan.

Yamaha MT 25 menggunakan velg yang simpel namun gagah. Ban bagian depan berukuran 110/70 R17 sedangkan 140/70 R17 untuk bagian belakang.

Motor yang dikategorikan Sport ini juga memiliki berbagai kelebihan yang berpusat pada mesinnya. Penasaran? Yuk, langsung simak informasinya di bawah!

Mesin Motor Yamaha MT 25

Ketika memiliki motor gede atau sporty rasanya kecepatan menjadi nyawa tersendiri. Yamaha MT 25 sendiri diunggulkan untuk segi mesin meski masih memiliki persamaan dengan versi sebelumnya.

Untuk mesin, Yamaha menyisipkan 2 Silinder DOHC 4 Valve dengan teknologi Liquid Cooled Engine. Motor ini dapat melaju dengan kecepatan tinggi untuk waktu yang cepat.

Tarikannya juga halus dan enteng, sehingga daya cepat dalam menempuh kilometer tertentu dapat diraih dengan mudah. Kecepatan maksimal untuk motor ini adalah 170 kmph.

BACA JUGA: 7 Cara Mudah Menghilangkan Karat di Knalpot Motor

Sistem pembakaran mesin Yamaha M25 juga sudah Fuel Injection. Namun, untuk menyalakan kendaraan satu ini kamu hanya bisa menggunakan sistem elektrik, jadi tidak ada pedal injak lagi.

Untuk harga Yamaha MT 25 sendiri dipatok sebesar Rp 54 juta untuk lingkup DKI Jakarta dan sekitarnya. Nah, tertarik membelinya? Yuk, simak informasi spesifikasi lengkapnya sob!

Spesifikasi Motor Yamaha MT 25

 

  • - Mesin: 4 Silinder DOHC 4 Valve, Liquid Cooled Engine - FI
  • - Kapasitas Mesin: 250 cc
  • - Daya Maksimum: 35 HP / 12.000 rpm
  • - Torsi Maksimum: 23,6 Nm / 10.000 rpm
  • - Sistem Starter: Elektrik
  • - Sistem Bahan Bakar: Bensin
  • - Kapasitas Bahan Bakar: 14 Liter
  • - Tipe Kopling: Wet Clutch
  • - Tipe Transmisi: Manual / 6 Percepatan
  • - Warna Motor Yamaha MT 25: Matte Grey, Metallic Blue, Metallic Black

Oli Motor Yamaha MT 25

Setelah membahas tentang spesifikasi, kali ini cara perawatan Yamaha MT 25 akan menjadi topik utama. Untuk menjaga motor yang berkualitas dibutuhkan pelumasan atau oli terbaik di kelasnya.

Spesifikasi oli Yamaha MT 25 sendiri menggunakan 10W-40 dengan kapasitas oli sebesar 2,4 liter. Tentu penggunaan oli yang tepat akan membantu menjaga mesin motor lebih baik dan tahan lama.

TOP 1 EVOLUTION MC 10W-40 memiliki kualitas oli full sintetis dengan teknologi Ester Fortified yang mampu melapisi komponen mesin lebih awet dan lama.

Titik didih yang tinggi juga menghindari keausan di dalam mesin Yamaha MT 25!

Tunggu apalagi? Gunakan TOP 1 EVOLUTION MC di bengkel kesayangan dan rasakan sensasi tarikan yang lebih enteng!

Atau, kamu bisa membelinya secara online di TOP 1 Store Tokopedia di sini! Rasakan diskon hingga 30%, promo gratis ongkir, dan produk yang terjamin keasliannya!

Oli Anda TOP 1 Juga, Kan?

Rekomendasi untuk kamu: