Poetra Jaya Road Race 2020 Raih Dukungan TOP 1 Indonesia di Series Perdana

Poetra Jaya Road Race 2020 Raih Dukungan TOP 1 Indonesia di Series Perdana

Bibit-bibit pembalap bisa ditemukan di mana saja, termasuk di daerah atau yang jauh dari perkotaan. Selain itu, ada beberapa orang yang memiliki hasrat balapan sebagai suatu hobi yang dapat memacu adrenalin.

Poetra Jaya Road Race 2020 hadir sebagai penawar rindu akan tingginya minat kompetisi balap di setiap daerah di Indonesia, termasuk di Blora, Jawa Tengah.

Selain gelaran yang membawa banyak sponsor, termasuk TOP 1 Indonesia, ajang balap ini juga membawa banyak kelas yang dipertandingkan di Alun-Alun Kota Blora.

Gelaran Poetra Jaya Road Race 2020 membawa kelas bebek 4 tak dan 2 tak, sport serta underbone. Hal yang unik dari pertandingan ini adalah kelas pemula yang dapat menjajal rasanya menjadi seorang pembalap profesional.

Kelas-kelas lain juga tidak kalah seru dengan berbagai tipe serta CC yang menjadi kualifikasi. Demi menunjang pertandingan dan mendukung aksi para pembalap lokal, TOP 1 Indonesia ikut ambil andil mendukung acara tersebut.

Didin Chaerudin, Brand Activation TOP 1 Indonesia turut memberikan alasan di balik keputusan mendukung Poetra Jaya Road Race 2020. “Alasan kami mendukung kegiatan kali ini untuk meningkatkan minat para pembalap lokal terhadap produk TOP 1, apalagi bagi para pecinta motor.

TOP 1 juga mendukung ajang balap karena ingin menaikkan kualitas balap lokal. Harapan kami dengan menggunakan oli dari TOP 1, maka performa para pembalap akan menjadi lebih baik lagi di saat kompetisi berjalan.”

© PT Topindo Atlas Asia 2024