Kamis, 16 Mei 2019

Radiator Coolant Yang Bagus dengan Kualitas Terbaik

Pasti kamu sudah paham dong fungsi radiator mobil dalam menjaga kestabilan temperatur mesin mobil. Berikut ini rekomendasi Radiator Coolant yang bagus dengan kualitas terbaik.

Saat mobil sedang bekerja, maka mesin mobil akan menghasilkan temperatur yang tinggi, radiator inilah peredam dan penstabilnya.

Kondisi overheat pada mobil kerap terjadi saat temperatur mesin melebihi batas yang bisa ditoleransi. Ada beberapa faktor penyebabnya, misalnya sistem pendinginan mobil yang sudah rusak atau berkendara terlalu lama.

Baca Juga : Oli TOP1 Evolution Matic, Oli Yang Bagus Untuk Yamaha NMAX & Honda PCX

So, kamu harus banget selalu cek kondisi radiator mobil kamu ya, apakah radiator mobil bocor atau tidak dan cek juga apakah cairan penuh atau sangat kurang.

Kesalahan yang kerap kali dilakukan oleh pemilik kendaraan adalah menggunakan air kemasan atau bahkan air "ledeng" pada sistem pendingin radiator mobilnya.

Baca Juga : Oli Encer Yang Bagus Untuk Mobil Terbaru Seperti Honda HR-V

Hal seperti ini justru dapat berbahaya bagi kendaraan, perlu diketahui bahwa air ledeng/air minum kemasan/air biasa yang digunakan untuk mengisi radiator termasuk pada golongan air mineral.

Mineral inilah yang seiring berjalannya waktu apalagi dengan paparan panas mesin akan menimbulkan kerak pada kisi-kisi maupun saluran pendingin radiator mobil kesayangan anda.

Salah satu rekomendasi produk radiator coolant terbaik dari TOP1 USA adalah TOP 1 Power Coolant, produk ini menggunakan bahan dasar air demineralisasi yang sudah dihilangkan kandungan mineral dan logam yang berbahaya bagi radiator.

Baca Juga : Oli Yang Bagus Untuk Mobil LCGC Daihatsu Sigra Dan Toyota Calya

TOP 1 Power Coolant telah diformulasikan secara khusus menggunakan inhibitor karat karboksilat organik berumur panjang terbaru di AS yang memberikan perlindungan korosi terbaik yang sangat direkomendasikan untuk melindungi sistem pendingin kendaraan Anda.

TOP 1 Power Coolant dengan teknologi "Long Life Formula" yang memberikan perlindungan lengkap pada sistem pendinginan dan secara optimal mencegah korosi dan tidak menimbulkan endapan mineral.

Baca Juga : Oli Paling Baik Untuk Membuat Performa Honda Mobilio Kamu Semakin Maksimal

Suka Artikel ini? Silahkan bagikan ke sosial media favorit kamu ya!

Rekomendasi untuk kamu:

Kamis, 16 Mei 2019
Newsletters