Senin, 25 Maret 2019

Rekomendasi Oli 0W-20 Murah dan Terbaik Untuk Daihatsu Sigra Dan Toyota Calya

Mesin Mobil Low Cost Green Car (LCGC) seperti Daihatu Sigra dan Toyota Calya memang direkomendasikan untuk menggunakan oli sintetik terbaik dengan tingkat kekentalan cukup encer, yaitu 0W-20.

Hal ini disebabkan karena mobil Daihatsu Sigra dan Toyota Calya memiliki dimensi mesin lebih kecil dengan jarak antar komponen yang lebih berdekatan dan lebih presisi.

Baca juga : Pentingnya Radiator Mobil, Awas Jangan Sampai Bocor

Oleh sebab itu, pemilik mobil Daihatsu Sigra dan Toyota Calya sebaiknya jangan sembarangan dalam memilih oli terbaik untuk kendaraannya.

Dijelaskan oleh Martin, Senior Marketing Manager PT. Topindo Atlas Asia, bahwa memilih oli terbaik untuk mobil LCGC sebenarnya cukup mudah, yang perlu diperhatikan adalah spesifikasi oli-nya

"Mobil LCGC seperti Daihatsu Sigra dan Toyota Calya merupakan tipe mobil pekerja keras, karena kerap kali terkena kemacetan dan cuaca tak menentu, sehingga membutuhkan oli khusus untuk menghadapi kondisi stres jalanan perkotaan" ujar Martin

Selanjutnya Martin juga menjelaskan bahwa untuk memenuhi kebutuhan oli mesin mobil LCGC (low cost green car) seperti Daihatsu Sigra dan Toyota Calya, TOP1 Indonesia menghadirkan oli TOP1 HP Sport Fully Synthetic dengan kode SAE 0W-20.

Baca Juga : Daftar harga Oli transmisi TOP 1 terbaik dan terlengkap

Oli TOP1 HP Sport 0W-20 yang berbahan dasar 100% sintetik memiliki berbagai keuntungan dibandingkan dengan oli standar biasa, karena memiliki usia pakai lebih lama, lebih tahan terhadap temperatur tinggi & oksidasi serta mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar lebih hemat.

"Jadi kami berusaha menjawab tantangan yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia yang memiliki mobil LCGC. HP Sport 0W-20 merupakan pilihan oli sintetik terbaik dari TOP1 Oil untuk mobil Daihatsu Sigra dan Toyota Calya yang bermesin kecil" lanjut Martin

Saat ini oli TOP1 HP Sport sudah tersedia di bengkel-bengkel kendaraan terdekat, untuk harganya sendiri sangatlah terjangkau, yaitu kisaran Rp 72.500 per liter.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters