Rekomendasi Oli Mobil Honda Civic Turbo 2020 yang Baik dan Manjakan Mesin

Rekomendasi Oli Mobil Honda Civic Turbo 2020 yang Baik dan Manjakan Mesin

Dalam mengarungi kegiatan sehari-hari biasanya kendaraan pribadi menjadi salah satu alternatif bila tidak menemukan moda transportasi umum. Dari mobil hingga motor setia memadati jalan-jalan, layaknya di Indonesia.

Guna menunjang produktivitas serta memperkaya lini kendaraan terbaru, Honda membuat gebrakan baru dengan merilis salah satu mobil terbaiknya yaitu Honda Civic.

Tipe yang lebih dikenal dengan nama lengkap Honda Civic Hatchback Turbo ini merupakan mobil yang dirilis pada tahun 2017 dan bertipe hatchback dengan gaya yang lebih sporty.

Sebenarnya ada tipe hatchback maupun sedan untuk generasi kesepuluh dan Honda Civic sendiri merupakan lini merek yang setia merilis versi terbarunya.

Eksterior Honda Civic Hatchback Turbo

Wajah sebuah kendaraan terlihat dari model dan warna dan Honda tentu tidak ingin menampilkan kesan buruk di pandangan pertamanya lewat seri Honda Civic.

Pada seri Honda Civic Hatchback Turbo, sisi eksterior menghadirkan kesan yang sangat sporty.

Bagian depan dari Honda Civic Hatchback Turbo membawa kesan yang sangat mewah dan sporty. Lalu, di bagian kiri dan kanan kesan futuristik lebih ditonjolkan serta diwarnai kesan yang lebih elegan.

Gaya anak muda dan modern sangat ditonjolkan di seri Honda Civic kali ini, salah satunya juga ditunjukkan pada bagian belakang. Honda memberikan kesan premium dengan roof spoiler serta rear panel yang memanjang searah stop lamp berteknologi LED.

Interior Honda Civic Hatchback Turbo

Pada sisi interior, kenyamanan lebih diutamakan guna mendukung kegiatan bekerja sehari-hari. Aktvitas berkendara terasa berbeda dengan teknologi di sisi dashboard kendaraan.

Sensor parkir akan terlihat di layar berukuran 7 inci, ditambah fitur seperti mirroring smartphone, audio sistem, koneksi panggilan dan smartphone serta AC otomatis.

Pengalaman audio juga tampil berbeda yang dilengkapi dengan 8 speaker. Untuk sisi kenyamanan penumpang pada bagian interior kursi sudah dilengkapi dengan material kulit berkualitas.

Mesin Honda Civic Hatchback Turbo

Mesin merupakan alat jual utama untuk kendaraan, termasuk mobil. Honda Civic Hatchback Turbo dilengkapi dengan mesin V-TEC Turbo DOHC 4 silinder dengan 16 katup serta Drive by Wirer (DBW) berkapasitas tinggi hingga 1,5 L atau tepatnya 1.498 cc.

Teknologi di ruang kerja mesin juga tidak kalah menawan, karena Honda memberikan sistem transmisi otomatis 6 percepatan berteknologi CVT.

Selain itu teknologi Dreams Technology juga membawa sumber kecepatan tinggi yang mampu mencapai 173 PS atau 5.500 RPM.

BACA JUGA: Pilihan Oli Mobil Suzuki XL7 Zeta Terbaik Serta Spesifikasi Mesinnya

Selain sisi mesin yang mendukung, Honda Civic Hatchback Turbo juga memberikan sisi ergonomis dari desain yang mampu menambah kecepatan kendaraan.

Daya torsi yang maksimum serta teknologi terbaik rasanya sudah lebih dari cukup untuk meminang mobil satu ini.

Spesifikasi Mobil Honda Civic Hatchback Turbo 2020

  • Mesin: 4 Silinder Segaris, VTEC Turbo DOHC, 16 Katup + DBW
  • Kapasitas Mesin: 1.500 cc / 1.498 cc
  • Daya Maksimum: 173 PS / 5.500 RPM
  • Torsi Maksimum: 220 Nm / 1.700-5.500 RPM
  • Sistem Starter: Elektrik
  • Sistem Bahan Bakar: PGM FI – Direct Injection
  • Tipe Kopling: -
  • Tipe Transmisi: CVT with Earth Dreams Technology 
  • Warna Honda Civic Hatchback Turbo: Rallye Red, White Orchid Pearl, Cystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Sonic Gray Pearl

Untuk menunjang mesin Honda Civic Hatchback Turbo 2020 agar tetap optimal, maka selalu gunakan pelumas berkualitas. TOP 1 EVOLUTION 5W-30 atau TOP 1 EVOLUTION 0W-20 siap memenuhi keperluan mesin dengan spesifikasi oli full sintetik.

Seri TOP 1 EVOLUTION juga memiliki beragam teknologi terbaik di kelasnya, antara lain:

ESTER FORTIFIED

Aditif yang dirancang untuk menjaga mobil anda melaju dengan halus dan memberikan respon sempurna, sejak awal mesin dihidupkan.

X-TREME LOW SHEAR

Teknologi yang mampu menciptakan lapisan perlindungan tangguh dalam menghadapi kondisi ekstrim dan tekanan tinggi sekalipun.

FULL SYNTHETIC LUBRICANT

Memberikan performa maksimal 100% oli sintetik pada mesin dengan masa pakai yang lebih tahan lama dan lebih irit bahan bakar.
Tertarik merasakan langsung teknologi terbaik TOP 1?

Beli produknya langsung di bengkel-bengkel kesayangan kamu. Kunjungi dan beli produk dari toko online resmi TOP 1 yang terjamin asli kualitasnya, sekarang!

© PT Topindo Atlas Asia 2024