Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik, Oli TOP1 Evolution Matic 100% Synthetic

Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik, Oli TOP1 Evolution Matic 100% Synthetic

Keberadaan oli terbaik di dalam mesin motor matic adalah salah satu bagian yang esensial, pastikan motor matic anda selalu mendapatkan oli terbaik. Temukan rekomendasi oli motor matic terbaik pada artikel berikut ini.

Pasar motor matic di Indonesia terbilang sangat besar, angka penjualan motor matic pada awal tahun 2018 saja tercatat sudah mencapai angka 482.537 unit. Ada beberapa faktor yang membuat motor matic memiliki angka penjualan yang baik.

Motor matic terbilang praktis, nyaman, dan tidak merepotkan pengendara. Selain itu, motor matic juga punya keunggulan terbaik lainnya, yaitu dari segi akomodasi karena mampu membawa banyak barang.

Hal ini yang membuat beberapa produsen oli atau pelumas semakin fokus untuk menghadirkan produk oli motor matic terbaik yang diformulasikan sesuai dengan  kebutuhan motor matic.

Oli motor matic sendiri berbeda dengan oli motor manual. Oli mesin matic biasanya memiliki sertifikasi JASO MB, yang tertulis pada kemasannya. Sertifikasi JASO MB sendiri diperuntukan untuk motor matic, karena sistem koplingnya tidak terendam.

Memilih oli motor matic terbaik tidaklah mudah, hal ini dikarenakan saat ini sudah banyak beredar oli matic dari berbagai jenis dan merek yang beredar dipasaran.

Dari sekian banyak merek oli, terdapat oli motor matic yang dinilai sangat layak dipilih untuk kendaraan harian Anda, seperti Oli TOP 1 Evoluton Matic Series

Baca juga: Bedah Fitur Komplet dan Harga Yamaha Aerox 155 VVA tahun 2018

Oli motor matic terbaik harus mampu membersihkan dan melindungi mesin motor matic dari oksidasi, karat, korosi, dan endapan yang terdapat di dalam mesin.

Oli TOP1 Evolution Matic dengan zat aditif "Extra Smooth", diformulasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang halus, sekaligus melindungi mesin dengan lebih baik,  serta menjaga performa terbaik mesin motor matic kamu.

Selain itu, Oli TOP1 Evolution Matic menggunakan base-oil Full Synthetic performa yang memiliki indeks viskositas yang lebih baik sehingga pelumasan antar komponen mesin bisa dilakukan secara maksimal.

Oli Full Synthetic sendiri merupakan pelumas hasil pemilahan terbaik dan terbersih dari oli mineral. Sehingga secara pengolahan dan kegunaannya, oli full synthetic jelas lebih baik jika dibandingkan dengan oli mesin mineral.

Baca juga: Ini Rekomendasi Pelumas Motor Yang Tepat!

Oli TOP1 Evolution Matic Series dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor matic keluaran terbaru seperti Motor Honda PCX, Vario Techno, YAMAHA NMax, XMax, Aerox

Temukan rekomendasi oli motor matic terbaik untuk motor matic kesayangan anda disini

© PT Topindo Atlas Asia 2024