Sahur dan Nonton Bareng TOP 1 Ramaikan Jakarta dan Surabaya

Sahur dan Nonton Bareng TOP 1 Ramaikan Jakarta dan Surabaya

Selain mengadakan kegiatan bakti sosial bersama komunitas otomotif, TOP 1 kerap mengajak mitra-mitranya untuk sahur dan Nonton Bareng pertandingan sepakbola internasional 2014.

Event Sahur dan Nonton Bareng TOP 1 yang digelar pukul 02.00 dini hari pada 14 Juli 2014 ditujukan untuk menjalin silaturahmi antara TOP 1 dengan distributor, komunitas dan bengkel-bengkel rekanan. Dalam Sahur dan Nonton Bareng TOP 1, para undangan akan dihibur dengan pembagian door prize hingga grand prize yang menarik.

Gathering yang digelar atas kerja sama PT Topindo Atlas Asia dan PT NonBar ini dinyatakan sebagai gathering dini hari pertama yang dilakukan TOP 1 di Bulan Ramadan. Lewat SABAR TOP 1, TOP 1 berharap bisa semakin mendekatkan diri dengan insan-insan otomotif Indonesia.

"Jadi, di bulan penuh berkah ini kami mencoba untuk menggelar event entertainment luar biasa yang dilaksanakan di waktu yang juga luar biasa yakni tengah malam hingga waktu sahur berakhir," ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

"Lewat Sahur dan Nonton Bareng TOP 1, kami berharap bisa mendekatkan diri dengan komunitas sebagai konsumen TOP 1 dan juga mekanik yang terus menerus merekomendasikan produk kami ke pelanggan setia TOP 1. Sahur dan Nonton Bareng TOP 1 turut menjadi wadah gathering antara TOP 1 dengan distributor serta pemilik bengkel. Sahur Bareng TOP 1 dikemas dengan menarik, selain bisa menonton ajang final pertandingan bola terbesar di dunia bersama TOP 1 Angels, seluruh undangan berkesempatan mendapat hadiah-hadiah menarik dari kami," lanjut Arief.

Sahur dan Nonton Bareng TOP 1 dilaksanakan di dua kota yaitu Jakarta tepatnya di Warung Ekomando, Tebet, dan Surabaya di Capital Restaurant. Kedua tempat ini dipilih karena letaknya yang strategis dan mudah dijangkau oleh mitra-mitra TOP 1.

Di Sahur dan Nonton Bareng TOP 1, Arief juga memaparkan berbagai program yang sudah dan akan digelar di Bulan Ramadan. Seperti diketahui, TOP 1 baru saja menggelar bakti sosial bersama Avega Family Club Indonesia dan CR-V Club Indonesia.

"Bulan Ramadan 2014 kami manfaatkan untuk terus berbagi dengan saudara-saudara kami semua yang tidak mampu. Semoga apa yang kita berikan bisa menuai manfaat bagi mereka semua," tutupnya.

© PT Topindo Atlas Asia 2024