Minggu, 8 Maret 2020

Songo Cafe Road Race Open Championship Bersama TOP 1 Indonesia Ramaikan Kota Kediri

Pergelaran balap lokal kian ramai diminati para penggemar motor, baik di berbagai kelas yang turut mendatangkan aksi menawan. Songo Cafe Road Race Championship 2020 merupakan salah satu ajang yang mencuri perhatian, terlebih di kota Kediri, Jawa Timur.

Ajang balap satu ini juga menjadi target juara oleh para peserta, terlebih lagi di kelas motor 4 tak yang menjadi kelas utama. Tidak hanya itu, bagi para pembalap lokal yang sekadar ingin menjajal kecepatan motornya telah disediakan kelas pendukung atau supporting di beberapa kategori.

Songo Cafe Road Race Open Championship sendiri diselenggarakan di kota Kediri, tepatnya di Sirkuit Gumul. TOP 1 Indonesia turut memeriahkan ajang balap lokal satu ini, apalagi dengan memberikan bonus oli berkualitas bagi 100 pendaftar pertama.

TOP 1 Indonesia sendiri memiliki alasan utama di balik dukungan balapan Songo Cafe Road Race Open Championship 2020. 

Didin Chaerudin selaku Brand Activation TOP 1 Indonesia mengatakan, “alasan kami mendukung ajang balap di kota Kediri kali ini untuk meningkatkan minat sekaligus mengenalkan kembali oli TOP 1, apalagi bagi para pengendara motor.

TOP 1 juga mendukung ajang balap karena ingin meningkatkan taraf ajang balap lokal. Harapan kami dengan hadirnya oli TOP 1 di acara seperti ini mampu meningkatkan performa para pembalap di sirkuit menjadi lebih baik lagi,” tutup Didin.

Ajang balap lokal kali ini juga diikuti ratusan pembalap dan tentunya bibit-bibit muda berbakat yang menjadi tontonan menarik bagi para pecinta balap motor di kota Kediri, Jawa Timur.

Rekomendasi untuk kamu: