Jumat, 6 Maret 2020

TOP 1 Indonesia Turut Dukung Ajang Magek Putiah Open Grasstrack 2020

Maraknya penggunaan kendaraan bermotor di kalangan masyarakat Indonesia berkolerasi dengan minat terhadap otomotif, termasuk sepeda motor. Kendaraan roda dua tersebut dapat dijangkau oleh hampir seluruh kalangan masyarakat.

Guna menjawab tingginya minat akan kompetisi, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat ikut mendukung acara Magek Putiah Open Grasstrack Plus Motocross 2020. Gelaran ini membawa 14 kelas yang diperlombakan.

Target hadiah juga menjadi motivasi tersendiri bagi beberapa pembalap, maka dari itu jumlah uang yang digelontorkan bagi para juara juga tidak sedikit. Untuk Senior mencapai hadiah 3 juta Rupiah, Junior 2 juta Rupiah, Pemula di 1,5 juta Rupiah, dan kelas Lokal di harga 1 juta Rupiah.

Ajang prestisius satu ini akan berlangsung di Sirkuit Nagari Ala Gading Pasaman Barat. Gelaran Magek Putiah Open akan berlangsung dari 7-8 Maret 2020. Para pengendara akan bermain memperebutkan Piala Bupati Pasaman Barat.


Banyaknya kelas seperti bebek 4 tak, sport & trail, bebek 2 tak, sport dan lain sebagainya membuat TOP 1 Indonesia ikut mendukung acara tersebut. Didin Chaerudin, Brand Activation TOP 1 Indonesia memberikan alasannya, “yang utama untuk meningkatkan minat terhadap produk TOP 1 kepada para masyarakat, terutama pecinta motor.

TOP 1 Indonesia juga mendukung ajang balap untuk meningkatkan kualitas balapan lokal. Harapan kami dengan menggunakan oli TOP 1 mampu meningkatkan performa motor dan pembalap akan bermain lebih baik lagi,” ujar perwakilan TOP 1 Indonesia tentang alasannya mendukung acara tersebut.

Rekomendasi untuk kamu: