Jumat, 6 Maret 2020

TOP 1 Indonesia Turut Dukung Ajang Balap Simalungun Road Race 2020

Ajang balap menjadi jawaban atas tingginya minat rakyat Indonesia dalam menunggangi ‘Sang Kuda Besi’. Penikmat ajang balap juga tidak hanya di kota-kota besar, namun tersebar secara menyeluruh di seluruh penjuru Indonesia.

Hasil ini pun membuat banyaknya pertandingan yang tersebar di beberapa tempat salah satunya di provinsi Sumatera Utara. Dengan tajuk Simalungun Road Race 2020 sebanyak 12 kelas balap dipertandingkan di Sirkuit NP Perkantoran Bupati Simalungun pada 8 Maret 2020.

Tidak lupa hadiah yang merata guna mengapresiasi minat para pembalap lokal. Beberapa hadiah utama juga memiliki jumlah yang cukup besar, seperti 2 juta Rupiah untuk juara 1 di Kelas Utama, juara 2 dengan 1,5 juta Rupiah, dan juara 3 dengan hadiah 1 juta Rupiah.

Di 12 kelas yang dipertandingkan juga memiliki ciri khas tersendiri, seperti mesin bebek 4 tak dan 2 tak, matic 130cc, vespa TU dan lain sebagainya. Tentu dengan kategori yang merata akan meningkatkan minat para pembalap lokal.

Guna mendukung antusiasme pembalap, TOP 1 Indonesia secara konsisten mendukung gelaran balap Simalungun Road Race 2020.

Didin Chaerudin, Brand Activation TOP 1 Indonesia memberikan alasannya, “yaitu untuk  meningkatkan minat sekaligus memperkenalkan kembali produk-produk terbaik TOP 1 kepada masyarakat Bupati Simalungun, khususnya para pencinta motor.

TOP 1 Indonesia mendukung ajang balap juga karena ingin meningkatkan kualitas balap lokal. Harapannya dengan menggunakan oli TOP 1 maka performa motor akan jadi lebih baik dan para pembalap bisa bermain dengan lebih baik juga.”

Rekomendasi untuk kamu: