TOP 1 Ngebut Bareng Lamborghini Jakarta di Pulau Dewata

TOP 1 Ngebut Bareng Lamborghini Jakarta di Pulau Dewata

Di tahun 2014, TOP 1 memutuskan untuk mendukung event Bali Bull Run 3 yang berlangsung pada 25 hingga 28 September 2014 di Bali. Bali Bull Run adalah event rutin tahunan Lamborghini Jakarta yang sudah dimulai sejak 2012.

Dalam event tersebut, Lamborghini Jakarta akan mengajak para pemilik supercar berlogo banteng itu untuk mempromosikan obyek wisata Bali lewat touring.

"Dukungan kami terhadap event Bali Bull Run 3 menjadi tonggak awal kerja sama TOP 1 dengan Lamborghini Jakarta yang bersifat komprehensif," ujar Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

"Formula oli TOP 1 sangat memenuhi standar mobil Lamborghini dan mobil-mobil premium lainnya. Produk kami, TOP 1 EVOLUTION, merupakan oli fully synthetic yang sudah mendapat surat rekomendasi dari seperti BMW, Daimler (Mercedes-Benz), Lotus, Porsche, dan Volkswagen," lanjutnya.

Arief menegaskan pula tentang urgensi penggunaan oli tepat untuk melindungi mesin mobil sport yang menggunakan mesin V8 ke atas. Dan patut diketahui pula, varian Lamborghini seperti Gallardo, Aventador, dan Huracan dipersenjatai mesin V10 dan V12.

"Mesin V10 dan V12 wajib mendapat perlindungan ekstra, dan oleh karena itu oli fully synthetic menjadi jawabannya," papar Arief.

"TOP 1 EVOLUTION diformulasikan dengan base oil fully synthetic dan aditif pilihan. Oli ini dirancang  khusus sehingga memberikan hasil yang luar biasa di semua kendaraan modern yang memiliki emission compliant engines. Akselerasi dan tenaga mesin Lamborghini Anda akan menjadi semakin optimal, viskositas pun tetap terjaga meski mobil berada dalam temperatur tinggi," tutupnya.   

© PT Topindo Atlas Asia 2024