Senin, 25 Maret 2019

Tak Hanya Meluncurkan Pelumas Baru TOP1 Juga Beri Penghargaan Kepada Rekan Bisnis dan Komunitas

Pelumas TOP1 memperkenalkan 5 varian oli terbarunya untuk konsumen Indonesia. Dalam acara yang bertajuk "Awarding Night & Grand Launching #KebaikanTanpaBatas" pada Senin (25/2) kemarin di Grand Ballroom Pullman Hotel berlangsung meriah.

Lima varian oli berbahan dasar sintetik TOP1 yang meluncur di Jakarta tersebut adalah TOP 1 SMO MC 10W-30 dan TOP 1 SMO MC 10W-40 untuk sepeda motor serta TOP 1 SMO HP Sport 0W-20, TOP 1 SMO HP Sport 15W-40 dan TOP 1 Zenzation Diesel 10W-40.

Baca Juga : Rekomendasi Oli Terbaik Motor Yamaha R15, Pakai Oli TOP1 MC SAE 10W-40

Tak hanya peluncuran produk saja, acara Awarding Night dan Grand Launching #KebaikanTanpaBatas turut dihadiri oleh para distributor dan rekanan outlet TOP1 dari seluruh Indonesia.

Pada malam itu TOP1 memberikan penghargaan terbaik atas pencapaian yang telah mereka raih sepanjang tahun 2018 lalu, yaitu Distributor Award dan Outlet Award.

Untuk kategori Distributor Award, penghargaan yang diserahkan adalah Best 4W, Best 2W, Best Spare Part dan Best Growth. Sementara untuk Outlet Award, diserahkan penghargaan Best 4W, Best 2W dan Best Spare Part.

 

Baca juga : OP 1 HP Sport 0W-20 Jadi Pilihan Oli Mobil Terbaik Dan Murah untuk LCGC

 

Selain itu, dalam kesempatan ini juga diberikan apresiasi kepada komunitas otomotif yang menjadi mitra TOP1. Pada tahun 2019 ini, TOP1 kembali mengukuhkan kerjasamanya dengan komunitas supercar McLaren Club Indonesia (MCI) dan akan terus mendukung berbagai kegiatannya sepanjang 2019.

Tahun ini, kemitraan dengan komunitas juga bertambah berkat ikatan tali persahabatan dengan komunitas BMW Seri M yang dikenal sebagai lini produk BMW dengan performa tertinggi. Para anggota komunitas yang tergabung dalam M_Owners Club Indonesia (MOCI) ini memiliki orientasi racing, berisi para anak muda kreatif dan dinamis yang telah siap untuk berkolaborasi dengan TOP1.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters