Kamis, 16 Januari 2014

All-New Nissan X-Trail 'nampang' di Detroit

All-New Nissan X-Trail yang sudah sangat terkenal dengan gaya dan ciri khas barunya, ternyata baru saja muncul lagi ke muka publik. Nissan ternyata tidak menyianyiakan kesempatan untuk nampang di salah satu autoshow yang banyak dilirik oleh ribuan mata di dunia ini, yakni Detroit Motor Show,

Meski telah diperkenalkan beberapa kali di tahun 2013 lalu, sepertinya publik masih haus akan kesan keindahan All-New Nissan X-Trail ini.

All-New Nissan X-Trail

Di pasaran Amerika, Nissan X-Trail memiliki nama Nissan Rogue. Dengan nama yang berbeda tersebut, ia juga mendapatkan sentuhan berbeda untuk negara-negara lain diluar Amerika, salah satunya Indonesia.

Interior

All-New Nissan Rogue/X-Trail ditunjang dengan mesin 4 silinder berkapasitas 2.5 liter. Selain itu, sudut jantung pacu bawaan ini dikawinkan pula dengan Nissan XTronic CVT gearbox. Dari paduan teknologi tersebut, didapatkanlah tenaga sebesar 170 hp dengan torsi 237 Nm.

All-Nissan X-Trail

Di negeri Paman Sam, Nissan membanderol varian barunya ini dengan harga US$ 22.490 (Rp 271,7 juta) untuk versi 2WD. Sedangkan untuk versi 4WD dihargai US$ 29.420 atau setara dengan Rp 355,5 juta.

All-New Nissan X-Trail

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Kamis, 16 Januari 2014