Ashanty Iri Kemewahan Lamborghini Gallardo Spyder Hotman

Ashanty Iri Kemewahan Lamborghini Gallardo Spyder Hotman

Pengacara ternama Hotman Paris Hutapea yang sejak pertama peluncuran New Lamborghini telah memesan New Lamborghini Gallardo Spyder. Supercar ini bernama lengkap New Gallardo LP 570-4 Spyder Performante.

Ternyata Lamborghini Gallardo itu sebagai hadiah pada anak sulungnya, Frank Alexander Hutapea. Mobil itu sebagai penghargaan sang anak yang telah menyelesaikan kuliahnya di University Kent London.

New Lamborghini Gallardo Spyder

Kemarin merupakan hari penyerahan New Lamborghini Gallardo Spyder tersebut kepada anaknya. Dalam acara tersebut, Ashanty yang sempat hadir merasa iri dengan kemewahan dan performa mobil tersebut. Dia pun berharap suatu saat nanti dapat memiliki mobil yang harganya hampir mencapai Rp 7 miliar tersebut.

Rasa iri itu terlihat dari sikap Ashanty yang mencoba duduk di atas mobil tersebut, seperti dirilis Kapanlagi, Rabu (20/03). Beberapa foto juga menunjukkan Ashanty yang berpose di atas Lamborghini Gallardo Spyder.

NAshanty duduk di atas New Lamborghini Gallardo Spyder

Setiap orang pasti akan iri pada mobil yang memiliki tampilan sporty dan elegan. Pada di bagian depan terdapat grill dengan air scoop lebar. LP 560-4 Spyder sendiri bisa lepas-pasang atap yang prosesnya dilakukan secara manual dan terbilang mudah.

Sistem gerak empat roda (4WD) yang dipasang secara permanen. Baik Gallardo LP 560-4 maupun LP 560-4 Spyder dipasangi mesin 5.200 cc dengan 10 silinder DOHC 4-valve dengan dukungan transmisi 6-percepatan manual.

Lamborghini Gallardo berpacu dengan mesin yang diklaim mampu menyemburkan tenaga 560 hp pada 8.000 rpm dengan torsi 540 Nm pada 6.500 rpm.

Hotman dan Ashanty di samping New Lamborghini

(kpl/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024