Auto One resmikan komunitas Jeep JK One Owner’s Club

Auto One resmikan komunitas Jeep JK One Owner’s Club

Auto One Group (Indonesia) meluncurkan JK One Membership Card yang ditujukan bagi komunitas pecinta Jeep JK One Owner’s Club. Acara peluncuran kartu member ini sekaligus untuk perkenalan.

Peluncuran komunitas dan kartu keanggotaan dilakukan tidak hanya untuk menjangkau para pelanggan yang merupakan pecinta Jeep, tapi juga sebagai media komunitas dan mempererat tali silaturahmi dengan dealer. Dalam acara ini Jeep berbagai tipe jajarkan di depan Otel Lobby, dua unit model baru juga ikut dipamerkan.

“Visi kami adalah menciptakan JK Community yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami berencana untuk menjadi yang paling unggul di antara yang lain”’ kata Wisly jayadi, Manager Chrysler Pondok Indah. “Alasan dibalik pembuatan komunitas tersebut sederhana, yakni terciptanya kedekatan yang lebih kuat antara dealer dengan pelanggan,’ tambahnya.

Komunitas tersebut dibentuk secara eksklusif untuk para pelanggan. Anggota yang tergabung akan mendapatkan layanan prioritas dari Auto One Group.

Auto One Group didirikan tahun 2000. Melalui kerja keras, perusahaan yang tadinya merupakan gerai mobil bekas, kini berkembang menjadi sebuah bisnis yang menjual mobil-mobil baru dari berbagai merek di seluruh dunia, terutama brand premium. Saat ini, perusahaan telah mengoperasikan lima tempat penjualan yang berlokasi di Jakarta.

“Manajemen Auto One Group mengharapkan terciptanya hubungan yang lebih erat antara dealer dengan pelanggan. Mereka (pelanggan) juga berharap dapat memenuhi setiap ekspektasi dan membawa sebuah piihan baru kedalam dunia Jeep,” pungkasnya.

Auto One

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024