Balap liar ala 'Fast and Furious' benar-benar ada!

Balap liar ala 'Fast and Furious' benar-benar ada!

Mungkin sudah banyak dari orang-orang di dunia yang senang melihat balap liar di jalanan, terutama balap mobil. Satu ini adalah sekian dari balap liar yang tidak hanya seru, tapi juga meresahkan masyarakat.

Mobil anggota Boy Racer

Aksi balap liar ini terjadi di daerah Essex, Inggris. Para pebalab mobil liar berkumpul di malam hari dan siap beradu nyali disana. Karena kepopulerannya, acara ini pun sampai dilakukan hampir setiap hari. Semua mobil yang dipakai bukan varian dengan perlengkapan standar yang artinya para pebalab tersebut sudah menyiapkan mobil modifan mereka sendiri.

Area kopdar Boy Racer

Bagi para pebalab liar itu, seperti laporan dailymail beberapa waktu lalu, mereka merasa disinilah kemampuan mereka benar-benar diuji. Mereka tidak harus meminta sertifikat izin mengemudi atau apa pun yang berhubungan dengan balap legal. Hanya bermodalkan mobil super tangguh, nyali tinggi dan skill mumpuni, mereka bisa menggeber tunggangan andalannya.

Area kopdar Boy Racer

Sudah banyak korban jiwa di dalam arena balab ini. Siapa pun yang merasa 'sok hebat', dikabarkan banyak yang tidak selamat karena tingkat kesulitan lintasan dan aspek keselamatan yang kurang dipertimbangkan. Pada intinya, beradu skill tingkat tinggi untuk mengendalikan kuda besi mereka adalah syarat mutlak.

Anggota Boy Racer

Suasana setiap malam selalu dihiasi dengan deru mesin mobil yang kencang diimbangi dentuman audio system yang menggelegar. Lampu-lampu mobil menyala-nyala menyapa malam. Inilah potret Fast and Furious dunia nyata yang mereka sebut dengan 'Boy Racer'.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024