Bianca Liza, dapat yang pas!

Bianca Liza, dapat yang pas!

Meski termasuk pendatang baru di dunia hiburan. Tapi sekarang ini namanya sudah dikenal luas sejak menjadi salah satu pembawa acara program 'Eat Bulaga! Indonesia', variety show terbaru dan populer salah satu televisi swasta.

Selain itu, ia juga menjadi presenter di acara infotainment 'Obsesi' dengan Ruben Onsu, 'Magazine Liga Champions' dan program musik 'Hip Hip Hura'.

Awalnya, gadis bernama lengkap Bianca Liza ini tampil beberapa kali di FTV dan sinetron sebelum ditawari menjadi presenter. Gadis yang mengawali karir sebagai presenter di program infotainment 'Selebrita' ini belakangan lagi getol mengikuti perkembangan sepak bola sejak jadi presenter program sepak bola 'Magazine Liga Champions'.

“Aku jadi mengikuti berita-berita sepak bola, padahal tadinya kurang suka. Aku ditawari jadi presenter acara sepak bola karena katanya aku berkesan enerjik jadi cocok bawain program sport,” terang wanita yang punya pemain favorit Lionel Messi dan klub favorit Barcelona. Selain sepakbola, ia juga sedikit tahu tentang otomotif.

Makanya, ia memilih sendiri mobil yang dimilikinya sekarang, All-New Toyota Yaris 2012. Meski belum bisa menyetir, mobil sudah seperti rumah kedua baginya karena kegiatannya yang padat.

All New Toyota Yaris 2012

Gambar. All New Toyota Yaris 2012

“Aku suka Yaris karena bentuknya keren dan kecil, pas sama aku, terus bisa nyelip-nyelip di jalanan. Bensinnya juga irit dan bisa muat banyak barang-barang aku yang ukurannya kecil. Tapi aku belum berani bawa mobil sendiri, soalnya takut ketiduran karena mobilnya nyaman banget dan aku selalu bawa bantal di dalam mobil, he-he-he,” ujar cewek yang pingin punya Alphard dan Jaguar ini.

(kpl/tr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024