Bidik Esmud, Mercedes-Benz luncurkan 2 Model CLA Class

Bidik Esmud, Mercedes-Benz luncurkan 2 Model CLA Class

PT Mercedes-Benz Indonesia baru-baru ini memperkenalkan dua model dari kelas CLA, yakni CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport. Keduanya ditujukan untuk para eksekutif muda.

CLA sendiri adalah pengembangan dari seri Mercedes klasik CLS yang merupakan coupe premium empat pintu, dimana coupe sendiri biasanya hanya dilengkapi dua pintu saja

Sedan coupe empat pintu dengan pintu-pintu tanpa kerangka ini tentunya akan menarik antusiasme kalangan modern yang lebih muda. Model ini sempurna bagi konsumen yang mendambakan mobil dengan tampilan sporty dan performa mutakhir, namun tetap mempertahankan sentuhan mewah dan teknologi canggih dari Mercedes-Benz.

"Dengan menghadirkan seri CLA ini di Indonesia, kami ingin melengkapi segmen pasar mid-luxury sedan yang ditujukan kepada para mereka yang berjiwa muda dan ingin tampil lebih gaya dan modern," jelas Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Hadir dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.595 cc, mobil premium ini mampu menghasilkan daya sebesar 156 hp dengan teknologi transmisi kopling ganda 7G-DCT.

"Masuknya seri CLA yang merupakan coupe empat pintu ini sangatlah cocok dengan keadaan jalan khususnya di Jakarta. Bukan hanya itu dengan didukung performa mesin yang mumpuni dan penampilan yang indah, mobil ini mampu memberikan apa yang diinginkan oleh mereka yang berjiwa muda," ungkap Stephan Moebius, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia.

Tampil lebih tegas dan maskulin, Mercedes-Benz CLA 200 Urban dibanderol Rp 639 juta, sedangkan untuk CLA 200 Sport dijual Rp 699 juta off the road.

(kpl/fid/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024