Harga new VW Tiguan dirilis!

Harga new VW Tiguan dirilis!

Volkswagen New Tiguan TSI pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia melalui Indonesia International Motor Show pada tahun 2012 lalu.

Animo masyarakat yang tinggi akan kehadiran kendaraan SUV ini membuat Volkswagen Indonesia semakin optimis menjualnya ke pasar Indonesia.

New Tiguan yang memiliki tagline 'Your German SUV' ini hadir di Indonesia dengan 2 varian, yaitu Standard dan Highline. Perbedaannya ada pada fitur di dalamnya. PT Garuda Mataram Motor membanderol mini SUV ini mulai dari Rp 364 juta (off the road).

Menurut Andrew Nasuri, Chief Executive Director GMM, dengan banderol tersebut menjadikan sebuah value yang tentunya sangat menarik untuk konsumen di Tanah Air yang menggemari mobil-mobil Eropa, maupun yang hendak merasakan kenyamanan mobil Eropa untuk pertama kalinya.

"Pastinya, dengan fitur-fitur dan teknologi terkini yang diadopsi pada New Tiguan, harga yang ditawarkan bisa sesuai bahkan lebih," harap Andrew saat ditemui dalam acara Volkswagen Tiguan's Day di Pantai Carnaval Ancol.

(kpl/tr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024