Sabtu, 8 Februari 2014

Helm Cargloss AHRS, oke buat harian dan balap

Bersamaan dengan pengumuman AHRS menjadi perseroan, perusahaan produk otomotif balap ini memperkenalkan kembali helm Cargloss AHRS. Helm ini diciptakan lantaran pelindung kepala semakin berkembang seiring pertumbuhan jenis dan model terbaru sepeda motor.

Helm berstandar SNI tersebut dibuat berdasarkan riset dan development Cargloss AHRS dengan spesifikasi yang dikaitkan dengan performa dan kualitas produk racing untuk dipakai harian.

Cargloss AHRS didukung oleh desainer berpengalaman dalam menciptakan model corak dan detail produknya.

"Bukan hanya berhenti dalam soal desain greater comfort dan perbandingan nilai ekonomis melainkan melewati pengujian wind tunel testing. Pengujian tersebut sebagai jenjang sebuah kesempurnaan dalam fungsi dan setiap detil pada setiap tipe Cargloss AHRS," ujar Tatap Firdaus, Supervisor Marketing PT Putra Prima Glossia selaku pemegang merek Cargloss, di gerai AHRS Depok, Jumat (7/2).

Fungsi ergonomic, terletak pada desain dan karakter ventilasi yang mumpuni. Dari hasil R&D, Cargloss AHRS Helmet bukan hanya menciptakan produk dengan muatan teknologi dan desain paling bervariasi.

"Salah satu cirinya alat digital 3D generated headform berupa penggambaran dimensi, karakteristik dan indeks antropometri dalam setiap kepala;" ungkapnya.

Teknologi

Teknologi tersebut dapat menghasilkan penyempurnaan bentuk Cargloss AHRS Helmet sesuai berbagai karakter kepala pengendara. kepala. Bagian dalam helm juga dibuat dengan menggunakan bahan terbaru, yaitu lebih empuk dan mampu secara otomatis menyesuaikan dengan bentuk kepala pengendara Indonesia.

Lingkaran batok dibuat lebih ramping, dengan penempatan detil detil tekukan yang sangat maksimal melepas terpaan udara. Soal materialpun di formalasikan dengan menggunakan bahan baku terbaik yaitu composite . Bahan baku tersebut dikombinasi dengan adonan khusus khas helm asal Depok ini. Sehingga lebih maksimal melindungi kepala dan lebih ringan bobotnya.

Model terbaru seluruh varian Cargloss AHRS helmet ini diklaim para pembalap jauh lebih ringan dan tidak membebani kepala. Bagian dalam helm juga dibuat dengan menggunakan bahan terbaru, yaitu lebih empuk dan mampu secara otomatis menyesuaikan dengan bentuk kepala pebalap.

M. Fadly sebagai pembalap AHRS Racing Team telah mengujinya baik di kejuaraan nasional dan international.

"Saya merasakan Cargloss AHRS Helmet begitu meyakinkan saya akan keselamatan saat balap dan berkendara sehari-hari. Rasanya ini helm lokal yang ideal dan patut di handalkan baik untuk balap dan harian," Jelas M. Fadly.

Keunggulan lainnya yaitu smart protection yang cocok dipakai dalam berbagai cuaca dalam perjalanan di dalam kota maupun turing. Soal ukuran dimensi lingkar batok (shell), Cargloss AHRS helmet tidak terlalu besar dan sangat ringan bobotnya.

Helm ini juga didesain menjaga sirkulasi udara di lingkar kepala pengendara dengan fitur cool and modern exhaust vent.

Soal harga, helm Cargloss AHRS dijual mulai Rp 300 ribuan.

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters