Honda Jakarta Center akan terus manjakan customernya

Honda Jakarta Center akan terus manjakan customernya

Gathering keluarga penggemar Honda Freed yang diselenggarakan untuk kali kelima ini, dihelat oleh Honda Jakarta Center (PT Imora Motor). Hal ini bertujuan sebagai apresiasi kepada customer Honda Freed yang loyal dan potensial.

"Sambutannya cukup bagus dan diterima dengan baik oleh keluarga penggemar Freed tersebut," terang Daya Hansten, Chief Marketing & Promotion Honda Jakarta Center.

Meski anggota keluarga penggemar Honda Freed ini masih belum banyak, tercatat baru sekitar 50 anggota, namun family gathering ini sangat ditunggu oleh para anggotanya. Untuk itu, tahun depan Honda Jakarta Center akan kembali menyelenggarakan acara ini.

"Kami akan mencoba fokus di semua lini produk kita. Semua produk Honda mempunyai pengguna atau customer yang berbeda-beda. Dan ini yang menjadi tantangan kita untuk melakukan treatment kepada pelanggan ini," sebut Daya ketika ditanya tentang even di tahun 2013.

Alasan Honda Jakarta Center menggelar family gathering khusus Freed dikarenakan segmen pasar Honda Freed adalah generation family. Honda Jakarta Center adalah main dealer authorized Honda untuk wilayah Jabodetabek. Masih menurut Daya Hansten, penjualan mobil Honda yang terbanyak hingga saat ini masih dikuasai oleh Honda Jazz.

(kpl/tr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024