Hot! Range Rover Evoque punya dua varian baru!

Hot! Range Rover Evoque punya dua varian baru!

Sejak muncul pertama kali pada tahun 2011 lalu, nama Range Rover Evoque seakan melesat cepat menjadi salah satu mobil besutan Land Rover terpopuler saat ini.

Sukses melepas lebih dari 270.000 unit Evoque dalam waktu kurang dari tiga tahun, automaker asal Inggris tersebut berencana untuk kembali membawa Range Rover Evoque ke tahta teratas dengan meluncurkan generasi terbarunya.

Dijadwalkan 'manggung' dalam pagelaran otomotif Geneva Motor Show yang berlangsung bulan depan, Land Rover berencana melakukan debut dua varian Evoque dengan performa dan penampilan yang lebih menggoda, yakni Autobiography dan Autobiography Dynamic.

Selain dihiasi dengan penampilan yang lebih mewah dan berkarisma, model-model tersebut juga akan dibekali dengan dapur pacu yang lebih tangguh.

Kedua generasi terbaru ini tampil lebih sporty berhiaskan desain grille premium baru, front lip dan headilghts yang lebih segar dan velg berbahan alloy baru berukuran 20inch. Supaya terlihat lebih 'fresh' lagi, mobil ini akan dibalut warna premium metallic baru bernama 'Phoenix Orange' membuatnya tampil lebih menonjol dari yang lain.

Bicara soal jantung pacu, baik Autobiography maupun Autobiography Dynamic keduanya memiliki performa yang mumpuni untuk berada di tingkat atas kelas mobil SUV.

Model Autobiography dibekali oleh mesin turbocharger empat silinder berkapasitas 2.0 liter yang menyemburkan tenaga hingga 240hp. Sementara itu, khusus untuk varian Dynamic selain memiliki tenaga hingga 285hp ia juga disertai dengan optimisasi bagian chassis dan handling yang lebih mantap.

Rencananya, kedua varian baru dari sang jawara Range Rover Evoque tersebut akan segera masuk kamar produksi dan dipasarkan di awal tahun 2015 mendatang.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024