Sabtu, 22 Februari 2014

Inikah wujud SUV crossover penerus Hyundai Tucson?

Penampakan Hyundai Intrado Concept yang bakal debut bulan Maret besok baru-baru ini muncul di dunia maya. Hadir dengan desain Fluidic Sculpture khas Hyundai yang unik, konsep crossover yang satu ini dijamin akan mencuri perhatian setiap mata pengunjung Geneva Motor Show 2014 tersebut.

Intrado Concept terlihat keren berhiaskan grille baru yang unik dipadu dengan headlights LED tajam dan menipis seakan memberi aura misterius mobil ini. Dengan desain body baru dan fender miliknya yang besar, mobil konsep yang datang dari tanah Korea ini terkesan memiliki tubuh yang bongsor dan kekar.

Bagian belakangnya juga terlihat apik berhiaskan taillight berbentuk c yang tak biasa dan desain tailgate yang melengkung. Selain mengunggulkan desain baru yang keren, tunggangan yang diisukan akan menjadi penerus Hyundai Tucson ini bakal memiliki bobot yang 'super ringan' berkat bahan dan konstruksinya yang revolusioner.

Sementara bagian dapur pacu crossover tiga-pintu ini bakal diisi oleh generasi terbaru mesin bertenaga hidrogen milik Hyundai yang bahkan lebih kecil dan ringan dibandingkan mesin hidrogen milik Hyundai ix35.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters