Main SUV tak berkutat di umur

Main SUV tak berkutat di umur

SUV kecil All-New Ford Ecosport siap dipasarkan di Indonesia dengan target konsumen eksekutif muda usia 30-40 tahun. Namun, Ford Motor Indonesia dalam pemaparannya mengatakan bahwa pada intinya mereka yang berjiwa muda patut merasakan SUV kompak ini, terutama bagi yang suka jalan-jalan mengeksplorasi segala tempat-tempat menarik di mana saja.

"Targetnya eksekutif muda usia 30-40 tahun, berjiwa muda, excited untuk explore di daerah metropolitan khususnya, di kawasan urban, dan ingin explore dengan kendaraan yang cocok. Tidak hanya berkutat di umur itu, tetapi juga yang berjiwa muda dan suka explore juga bisa masuk segmen kita karena memang ada yang usia lebih lanjut tetapi jiwanya lebih muda," ujar Yedi Sondy, Sales & Marketing Director PT Ford Motor Indonesia (FMI).

All-New Ford EcoSport

SUV bermesin 1.500 cc dipasarkan dalam lima varian, yakni tipe manual (MT)-Ambiente di harga Rp 195,4 juta, MT-Trend Rp 213,4 juta, tipe (automatic) AT-Trend Rp 223,4 juta, tipe MT-Titanium Rp 232,4 juta , dan tipe AT-Titanium Rp 242,4 juta .

Mobil ini dilengkapi fitur canggih sinkronisasi dengan gadget konsumennya, dan bisa di-upgrade. Kecanggihannya juga bisa dilihat dari adanya rain sensing wiper atau wiper akan bekerja otomatis saat hujan mulai turun. Ada pula lampu yang menyala otomatis kala kondisi jalan mulai gelap.

All-New Ford EcoSport

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024